Piala Gubernur Jatim 2020

Live MNCTV! Link Video Persija vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020, Ini Link Youtube MNC TV

Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Piala Gubernur Jatim dapat ditonton via Live Streaming MNCTV

Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Piala Gubernur Jatim dapat ditonton via Live Streaming MNCTV

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung dan Live Streaming Persija vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020 tersaji mulai Selasa (11/2/2020).

Siaran Langsung dan Live Streaming MNC TV Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Piala Jatim 2020 yang akan dihelat mulai pukul 15.00 Wib. Link Video Streaming Persija vs Persela Lamongan di Piala Gubernur Jawa Timur 2020 dapat diakses di Live Streaming TV Online RCTIplus.com atau di akun Youtube MNCTV Official.

Jelang laga Persija vs Persela, Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto menilai, timnya tidak diperhitungkan dibanding tiga tim lainnya yang berada di Grup B.

BERLANGSUNG Link MNCTV! Live Streaming Persija vs Persela, TV Online Piala Gubernur Jatim 2020

Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 Persija vs Persela Live Streaming MNC TV Sore Ini, Pembuktian Dutra

Tiga tim lainnya yakni Arema FC, Persija Jakarta, dan Sabah FA (Malaysia) dinilai memiliki komposisi pemain di atas skuatnya.

Namun, Didik memastikan timnya tidak akan gentar menghadapi perlawanan tiga klub lainnya di babak penyisihan Grup B.

Tim pelatih skuat Laskar Joko Tingkir sudah menyiapkan taktik dan strategi terbaik yang akan diberikan kepada anak asuhnya di lapangan.

"Secara garis besar, Persela di antara 3 tim lainnya kami yang paling kecil. Tapi pertandingan besok semua strategi sudah disiapkan pelatih," kata asisten pelatih Persela, Didik Ludianto.

Didik menuturkan, tim pelatih Persela menjadikan turnamen Piala Gubernur Jatim sebagai persiapan sebelum melangkah ke kompetisi resmi Liga 1 2020.

"Ini adalah preseason dari kompetisi. Yang terpenting, besok bagaimana bisa menyusun tim untuk tanggal 29 Februari. Kita bawa komposisi pemain terbaik dan siap diturunkan," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved