Berita Kalteng

50 Anggota HMI Berbagai Daerah Ikuti Pelatihan Kader di Palangkaraya

Sebanyak 50 orang anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai daerah di Indonesia, Rabu (12/2/2020) mengikuti pelatihan kader di Palangkaray

50 Anggota HMI Berbagai Daerah Ikuti Pelatihan Kader di Palangkaraya
tribunkalteng.co/fathurahman
Kegiatan pelatihan Kader II (Intermediate Training) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangkaraya Rabu (12/2/2020) dilaksanakan di Mess KKMA Kehutanan, Jalan Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 50 orang anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai daerah di Indonesia, Rabu (12/2/2020) mengikuti pelatihan kader di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kegiatan pelatihan Kader II (Intermediate Training) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangkaraya tersebut dilaksanakan di Mess KKMA Kehutanan, Jalan Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Pelatihan kader HMI mengusung tema "Terbinanya Kader HMI yang mempunyai Kemampuan Intelektual untuk Memetakan Peradaban dan Memformulasikan Gagasan dalam Lingkup Organisasi."

Daftar 29 Kata-kata Romantis di Hari Valentine 2020, Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang

Foto Abash, Kekasih Lucinta Luna Telanjang Dada, Bagian Ini Disorot, Sempat Buat Siti Badriah Begini

Chef Juna Disandingkan Ariel NOAH, Rekan Chef Arnold & Chef Renatta di MasterChef Indonesia Bereaksi

Kegiatan pelatihan Kader II tingkat nasional HMI ini diikuti lebih dari 50 orang peserta, yang tidak hanya berasal dari Kalimantan Tengah, tetapi juga dari Kalimantan Selatan, Yogyakarta, Malang, Pekan Baru, dan Bone.

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, yang membuka kegiatan berharap, kegiatan tersebut mampu menjadi media menggali potensi dan informasi yang faktual, sesuai dengan perkembangan arus Globalisasi dan Teknologi Industri yang semakin pesat.

"Saya berkeyakinan bahwakader Himpunan Mahasiswa Islam, mampu beraktualisasi dan berperan aktif sebagai kader umat dan kader bangsa yang mempunyai kemampuan berkarya yang
positif, kreatif dan memiliki gagasan maupun ide-ide baru, inovatif dan kekinian," ujarnya.

Turut hadir Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya Supriyanto, Ketua KNPI Kalteng Rahmat Handoko, Sekjen Majelis Wilayah KAHMI Kalteng Fauzan Ahmad, dan Ketua HMI Palangkraya Riko Rahman.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved