Bumi Sanggam

Bupati Balangan Lebih Dekat dengan Masyarakat Melalui Ulama dan Habaib

Bupati Balangan, H Ansharuddin yang kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2020 sebagai Bupati, mengadakan syukuran bersama para Ulama dan Para Habaib

Bupati Balangan Lebih Dekat dengan Masyarakat Melalui Ulama dan Habaib
humas pemkab balangan
Bupati Balangan, Ansharuddin bersama para ulama dan habaib saat acara tasyakuran 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan, H Ansharuddin yang kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2020 sebagai Bupati, mengadakan syukuran bersama para Ulama dan Para Habaib di pengajian Nurul Muhibbin Guru KH Muhammad Bakhiet.

H Ansharuddin mengungkapkan rasa senangnya bisa dekat dengan para Ulama dan para Habaib yang telah membantu mendoakan dan mendekatkan dirinya dengan masyarakat.

"Kami sudah lama ikut pengajian Guru KH Muhammad Bakhiet atau sering disebut Guru Bakhiet ini, saya senang bisa dekat dengan puluhan ribu murid beliau dan terlebih para Habaib dan Ulama yang selalu berhadir disini," ungkapnya.

Pengajian Nurul Muhibbin yang rutin dilaksanakan setiap Selasa malam dan bertempat di Desa Mampari, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan tersebut, memiliki lebih dari 30 ribu jemaah yang datang bahkan dari luar daerah Balangan.

Dengan dekat dengan para Ulama serta para Habaib tersebut Ansharuddin berharap, dirinya bisa menjadi orang yang lebih dekat pula dengan Allah SWT, sehingga jika nanti ia menjadi pemimpin kembali, maka ia ingin menjadi pemimpin yang diridhoi oleh Allah SWT.

H Ansharuddin yang akan berpasangan dengan M Nor Iswan yang merupakan Ketua DPD PKS Kabupaten Balangan yang juga merupakan mantan Wakil Ketua DPRD periode 2014 - 2019. (aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved