Berita Banjarmasin

VIDEO Kapolresta Banjarmasin Resmikan Pemakaian Pos Perpustakaan Terapung dan Lanting Pintar

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto meresmikan pemakaian Pos Perpustakaan Terapung dan Lanting Pintar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto meresmikan pemakaian Pos Perpustakaan Terapung dan Lanting Pintar, di pesisir Sungai Barito, Jalan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Selasa (11/2) sore

Peresmian penggunaan pos perpustakaan adalah rehab dari pos yang sebelumnya sudah ada, namun tidak layak karena kondisinya sudah tidak layak lagi.

Usai meresmikan Pos Perpustakaan Terapung, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto mengatakan, hari ini diresmikan Pos Perpustakaan Terapung Lanting Pintar, yang mana pos ini sekaligus digunakan sebagai tempat belajar bagi pelajar sekolah dasar.

Melihat Industri Kayu Bakar Jamran di Desa Sungai Rutas di Antara Perkebunan Sawit di Tapin

BREAKING NEWS : Dua Lelaki Bermobil Bawa Narkoba Terjaring Saat Razia Lalu Lintas di Palangkaraya

Dua Kurir Sabu Bawa 385 Gram dari Pontianak Mengaku Dijanjikan Rp 4 Juta Ditangkap di Palangkaraya

"Kita mendatangkan khusus guru les matematika, di mana anak-anak sekolah dasar akan menghadapi ujian. Dengan dipergunakannya Pos Perpustakaan Terapung ini, tentunya dapat dimanfaatkan oleh anak-anak lingkungan sekitar untuk belajar dan membaca buku pelajaran di perpustakaan,"Tutur Kapolresta Banjarmasin.

Ditambahkannya, pos ini salah satu dari pelayanan Polri kepada masyarakat sekitar yang tinggal di bantaran Sungai Barito, Kawasan Alalak Selatan.

Hadir dalam acara itu, antara lain Komandan Koramil Banjarmasin Utara, Kasat Reskrim Kompol Ade Papa Rihi, Kasat Lantas Kompol Wibowo, Kabag Ops, Kasat Intel, serta para kapolsek di Banjarmasin.(banjarmasinpost.co.id /jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved