Temuan Bayi di Palangkaraya

Bayi Laki-laki Dibuang di Palangkaraya, Kapolres Menduga Ada Peran Bidan Dalam Pembuangan Bayi

Penyidik Kepolisian Polresta Palangkaraya, terus melakukan penyelidikan penemuan bayi laki-laki yang diduga dibuang di semak-semak di Jalan RTA Milono

banjarmasinpost.co.id/faturahman
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi T Jaladri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penyidik Kepolisian Polresta Palangkaraya, terus melakukan penyelidikan penemuan bayi laki-laki yang diduga dibuang di semak-semak di Jalan RTA Milono Palangkaraya, Kamis (13/2/2020) siang.

Polisi telah melakukan olah TKP terkait penemuan bayi yang dibuang dipinggiran jalan RTA Milono Palangkaraya tersebut dan memintai keterangan sejumlah saksi diantaranya siswa SLTA penemu bayi dan warga sekitar TKP.

Dalam penyelidikan sementara, Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, menduga ada keterlibatan petugas kesehatan diduga bidan dalam kasus penemuan bayi laki-laki dipinggiran jalan RTA Milono tersebut.

Kesimpulan tersebut, didapat dari hasil penelitian dimana sang bayi tampak sudah mendapatkan penanganan medis.

Ketua DPRD Desak ABK Kapal China Dirujuk, Sebut RSUD Kotabaru Tak Punya SOP Penanganan Virus Corona

Korban Diduga Keracunan Makanan Dievakuasi Pakai Kelotok ke Puskesmas Aluhaluh Kalimantan Selatan

Dipecat? Nasib Dewi Perssik, Iis Dahlia & Soimah di LIDA 2020 Terungkap Pasca Heboh Menghilang

Perselingkuhan Ashanty dari Anang Diakui Ibu Aurel Hermansyah, Pria Ini Kalahkan Eks Krisdayanti

"Kami telah melakukan penelitian terhadap bayi yang ditemukan tersebut, tampak tali pusar sudah diberikan penanganan medis, dan saya menduga dilakukan oleh bidan atau rumah sakit, dan saat ini kondisi bayi sedang dalam perawatan RS Bhayangkara," ujarnya.

Menurut Kapolresta Palangkaraya, Ini, pihaknya masih menyelidiki pembuang bayi di semak-semak tersebut, dan masih menggali informasi dari berbagai pihak atas penemuan bayi malang tersebut."Tunggu saja, kami masih mendalami kasus ini," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved