Berita Banjarmasin

Canangkan WBK dan WBBM, Dirnarkoba : Berikan Pelayanan dan Tidak Susahkan Masyarakat

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di aula Mathila Polda Kal

Canangkan WBK dan WBBM, Dirnarkoba : Berikan Pelayanan dan Tidak Susahkan Masyarakat
istimewa/dirnarkoba Polda Kalsel
Kombes Wisnu Widarto saat menandatangani komitmen bersama WBK dan WBBM. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Para personil Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan diharapkan untuk memberikan kinerja yang baik dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Tak hanya itu diharapkan juga jangan pernah menyusahkan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Direktur Narkoba (Dirnarkoba) Kombes Wisnu Widarto saat memberikan sambutan saat kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di aula Mathila Polda Kalsel, Kamis (13/2/2020) siang.

Dimana menurutnya mulai hari ini Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel bertekad memberikan pelayanan masyarakat dan tidak menyusahkan masyarakat.

Menurutnya semua harus berubah . Dan pada 2019 lalu dari anggaran Dipa Rp3,3 miliar mereka bisa kembalikan dengan TPPU Rp 3,5 miliar ke negara.

Dipecat? Nasib Dewi Perssik, Iis Dahlia & Soimah di LIDA 2020 Terungkap Pasca Heboh Menghilang

Aurel Berhijab karena Atta Halilintar? Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah Malah Dinyinyir

Bupati Barito Selatan Turut Mendaftar Jadi Bakal Calon Ketua KONI Kalimantan Tengah

Sempat Terkendala Banjir, Penduduk Desa Trans Lajar Papuyuan Balangan Akhirnya Bisa Keluar Desa

Pihaknya pun mencoba terus menumbuhkan 'semangat' di anggota untuk juga tangani kasus TPPU dan ini harus sabar, kasus pertama pihaknya sita mobil, rumah tersangka dan pada kasus ke 2 maka anggorta sudahg mulai biasa menangani TPPUnya.

"Setelah kita berkomitmen hari ini, kinerja harus ditingkatkan lagi karena kita sudah deklarasi, janji diri sendiri dan janji kepada Tuhan," ucapnya.

Wisnu juga menegaskan mulai hari ini harus berubah jangan lagi ada KKN, pelayanan juga harus benar-benar ditingkatkan, inovasi-inovasi.

"Jika main ke Ditnarkoba. Sudah ada perubahan, ada piket jaga siapkan temat, tamu, meskipun ruangan terbvatas temopat menunggu nyaman," tuturnya

Selain Menuju WBK dan WBBM harus ada perubahan meski sebelum itu pun pihaknya telah mulai lakukan, perubahan.

VIDEO Jalan-jalan Nikmati Wisata Kuliner Bundaran Besar Palangkaraya

Sebab Utama Betrand Peto Disunat Diungkap Ruben Onsu, Sarwendah Coba Hilangkan Perasaan Ini

Bunuh Diri Lucinta Luna yang Kini Terjerat Kasus Narkoba Nyaris Terjadi Kata Sahabat Pacar Abash

Usai penandatanganan fakta integritas, acara juga dilanjutkan dengan pengucapkan ikrar dan penandanganan komitmen bersama.

Hadir dalam acara ini pihak Kejaksaan, PN Banjarmasin, Balai Besar POM di Banjarmasin, BNNP Kalsel, Bea Cukai dan lainya. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved