Barito Putera

Persib U-20 vs Barito Putera : Pentas Pemain Lapis Barito Putera Dua Unjuk Gigi

Cari-cari formasi ideal untuk pemain inti tim Barito Putera, terus dilakukan pelatih Djadjang Nurdjaman dalam beberapa kali kesempatan melakukan uji

Persib U-20 vs Barito Putera : Pentas Pemain Lapis Barito Putera Dua Unjuk Gigi
Instagram Barito Putera
Barito Putera menjalani laga ujin coba melawan PSB Bogor di Stadion Padjajaran, Sabtu (8/2/2020). Pertandingan ini, disudahi dengan kemenangan telak Barito Putera 6-0. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cari-cari formasi ideal untuk pemain inti tim Barito Putera, terus dilakukan pelatih Djadjang Nurdjaman dalam beberapa kali kesempatan melakukan uji coba ke sejumlah klub.

Setelah berujicoba melawan PS Bersaudara Group, PSB Bogor dan Persib Bandung, tim Laskar Antasari ini akan kembali melakukan ujicoba dengan tim Bandung, yakni Persib U-20 di Bandung pada Jumat (14/2/2020).

Djanur sapaan Djadjang mengatakan kemungkinan besar menghadapi usia muda Persib Barito putra juga akan menurunkan mayoritas pemain muda.

"Bahkan saya berencana untuk mengistirahatkan beberapa pemain yang tampil saat melawan Persib Bandung kemarin," kata Djanur.

Dengan demikian ini menjadi kesempatan bagi pemain yang saat menghadapi Persib Bandung tidak masuk dalam pemain inti atau line up pemain dilaga yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam lalu.

"Yang tidak main dengan Persib akan full kita turunkan di laga besok," ujar Djanur.

Dengan demikian pemain seperti Yoewanto Setya Beni di bagian penjaga gawang, Dandi Maulana, Yuswanto Aditya, Nazar Nurzaidin, Bagas Kaffa di belakang lalu Ferdiansyah, Delvin Rumbino tengah dan striker Kahar Mussakar memiliki kesempatan untuk menjadi starting eleven.

LINK MNCTV! Live Video Streaming Sabah FA vs Persija Piala Gubernur Jatim 2020, Cek YouTube MNC TV

"Saya juga ingin melihat pemain pemain yang saat melawan Persib tidak kita turunkan," kata Djanur.

Kemungkinan besar Djanur juga akan menurunkan gelandang asing asal Serbia Danilo Seculic di laga ini. Kulit baru saja sembuh dari cedera yang didapat di laga ujicoba.

Djanur yakin meski lawan yang dihadapi adalah pemain Persib U-20 yang kualitasnya jauh di bawah tim utama Persib, namun Djanur bisa melihat kemampuan para pemain di laga uji coba keempat bagi Barito Putera tersebut.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved