Breaking News:

Temuan Bayi di Palangkaraya

Polisi Palangkaraya Mintai Keterangan Siswi SMA Penemu Bayi dan Warga Lokasi Kejadian

Polisi mendalami kasus temuan bayi laki-laki diperkirakan baru berumur sehari oleh seorang siswi SMA, bernama Esya, di semak-semak di Jalan RTA Milono

Penulis: Fathurahman | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, beri keterangan kasus bayi diduga dibuang di semak-semak tepi Jalan RTA Milono, Kamis (13/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polisi mendalami kasus temuan bayi laki-laki diperkirakan baru berumur sehari oleh seorang siswi SMA, bernama Esya, di semak-semak di Jalan RTA Milono Km 4,5, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (13/2/2020).

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi laki-laki dengan berat 2,3 kilogram yang sempat diselamatkan siswi SMA di Palangkaraya tersebut.

"Penyidik kami masih bekerja untuk mengungkap motif dari pembuangan bayi tersebut. Tentunya saat ini penyidik kami masih melakukan pendalaman untuk menanyakan terkait kasus ini kepada penemu pertama bayi dan warga sekitar tempat ditemukan bayi tersebut," ujarnya.

BREAKING NEWS- Bayi Berumur Sehari Ini Dibuang Orang Tuanya di Semak di Palangkaraya

Penemuan Bayi Laki-laki di semak oleh Pelajar Jadi Perbincangan Warga Palangkaraya

Persiapan Haul ke-15 Guru Sakumpul, Ratusan Personil Kodim Martapura Disiapkan

Pererat Silaturahmi, Kapolda Irjen Yazid Kunjungi  Ulama Kharismatik Guru Danau

Dipecat? Nasib Dewi Perssik, Iis Dahlia & Soimah di LIDA 2020 Terungkap Pasca Heboh Menghilang

Kapolresta Palangkaraya ini menegaskan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mencari motif pembuangan bayi tersebut juga mengungkap orangtua bayi.

"Kami masih memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini," ujarnya lagi. (Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved