Berita Otomotif

Skutik Besar Honda PCX Hadirkan Varian Warna Baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pada Honda PCX guna melengkapi pilihan para pecint

Skutik Besar Honda PCX Hadirkan Varian Warna Baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue
Istimewa/Trio Motor
Skutik Besar Honda PCX Hadirkan Varian Warna Baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pada Honda PCX guna melengkapi pilihan para pencinta motor skutik premium di Tanah Air.

Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif, dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya.

Tabiat Asli Mulan Jameela Dibocorkan Tetangga Ahmad Dhani, Foto Jadul Diposting Mantan Maia Estianty

Pasien Terinfeksi Virus Corona di Kapal Diamond Princess Jepang Bertambah 44 Orang Total 218 Orang

Umi Kalsum Ngamuk! Pesawat Ayu Ting Ting Kecelakaan Saat Pulang dari Rusia Jadi Doa Sosok Ini

Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pencinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya.

"Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari," ujar Thomas melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved