Breaking News:

Aksi Anggota TNI AU Lanud Sjamsudin Noor

Anggota TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Ini Menyatukan Cinta Marsel Darwin & Yuki Kato di Film Nikah Yuk

Tidak hanya piawai menyanyi, sosok anggota TNI AU di Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin yakni Muhammad Arman alias Armando ternyata juga memiliki bakat

Istimewa
Muhamad Arman alias Armando 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak hanya piawai menyanyi, sosok anggota TNI AU di Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin yakni Muhammad Arman alias Armando ternyata juga memiliki bakat di dunia akting.

Pasalnya Armando belakangan ini justru mulai merambah ke dunia film. Tak tanggung-tanggung, Armando pun langsung ikut main di sebuah film layar lebar berjudul Nikah Yuk dan sudah ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia pada 6 Februari 2020.

Dalam film yang dibintangi oleh Marsel Darwin, Yuki Kato dan juga Roy Martin ini, Armando berperan sebagai seorang agen yang menyamar menjadi seorang pengamen.

Dan penyamaran dilakukan oleh Armando demi mempersatukan cinta antara Arya yang diperankan oleh Macel Darwin dengan Lia yang diperankan oleh Yuki Kato.

Mabuk Cinta, Janda 40 Tahun & Berondong 17 Tahun Tak Keluar-keluar dari Kamar Hotel, Ada Chat Rayuan

Saya Peserta BPJS Kelas 1, Kok Mau Ambil Obat di Apotek Tidak Ada?

Ciri Seseorang Dekat dengan Ajal, Ada 11 Tanda-tandanya Lalu Lakukan Penanganan yang Benar Ini

Menariknya saat menyamar menjadi seorang pengamen, Armando pun membawakan lagu milikinya sendiri yang berjudul Ingin Bersamamu.

Sambil membawakan lagu, Armando pun menarik tangan Arya maupun Lia untuk disatukan sehingga suasana pun menjadi romantis.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Armando pun mengatakan main film terlebih di layar lebar merupakan pengalaman pertamanya dan tentunya memberikan kesan tersendiri.

"Ini pertama kalinya main film bahkan langsung layar lebar dan tanpa casting. Pastinya sangatlah bangga, dan saya tidak canggung apalagi aktor utama sangat mensupport saya. Dan waktu kecil saya juga pernah ikut drama maupun kabaret. Selain itu saya juga terbiasa tampil di depan orang," jelas anggota TNI AU berpangkat Serda dan sudah 19 tahun tinggal di Banua Kalsel ini.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved