Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Serahkan Bantuan Pembangunan MDIM Sungai Kindaung Banjarmasin

Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan gedung Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah (MDIM)

Bank Kalsel Serahkan Bantuan Pembangunan MDIM Sungai Kindaung Banjarmasin
Istimewa/UPZ Bank Kalsel.
UPZ Bank Kalsel serahkan dana bantuan untuk pembangunan MDIM Sungai Kindaung Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan gedung Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah (MDIM), Sungai Kindaung Banjarmasin.

Penyerahan bantuan sebesar Rp. 5.000.000,- diserahkan secara langsung oleh Plt Ketua UPZ Bank Kalsel, H Iwan kepada Bendahara Panitia Pembangunan Gedung Sekolah MDIM Kindaung Banjarmasin, Safmaimila.

Turut didampingi Petugas UPZ Bank Kalsel, Juliadi Rahman dan Muhammad Padli di Kantor Pusat Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Rabu (12/2/20).

"Kami berharap bahwa bantuan ini benar-benar dapat memberikan manfaat kepada MDIM Sungai Kindaung Banjarmasin," jelas H Iwan.

Bantuan dana UPZ Bank Kalsel ini adalah dalam rangka mendukung program peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

Serta dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah Sungai Kindaung, yang berlokasi di Jalan Pangeran Sei Kindaung RT 23 No 6 Banjarmasin Utara, Banjarmasin.

"Bantuan ini juga merupakan bagian dari program Bina Lingkungan Bank Kalsel yaitu penyaluran dana zakat, infak dan sedekah dari Karyawan dan nasabah Bank Kalsel yang dikelola oleh UPZ Bank Kalsel yang salah satu peruntukannya untuk mendukung bidang pendidikan secara komprehensif dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kalsel," imbuh dia.

Sahabat Kalsellenials juga bisa tunaikan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Melalui rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah, 901001002565 An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel, 082354900034. (*/aol)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved