Kriminalitas HSU

Gerebek Rumah di Kelurahan Antasari, Petugas Satresnarkoba Polres HSU Temukan Sabu dan Ineks

Gerebek Rumah di Kelurahan Antasari, Petugas Satresnarkoba Polres HSU Temukan Sabu dan Ineks

Gerebek Rumah di Kelurahan Antasari, Petugas Satresnarkoba Polres HSU Temukan Sabu dan Ineks
polres hsu
polres hsu-barbuk sabu dan ineks pelaku Muhammad Iqbal Fuadi alias Umbul dan Yenni Apriliya alias Yeni, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Penggerebekan rumah yang diduga menjadi tempat peredaran narkotika dilakukan Satresnarkoba Polres HSU, Kamis (13/2/2020) sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Dua pelaku berhasil diamankan saat petugas menggerebek rumah yang ada di Jalan H Ali Gang Rawa indah RT 005 Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah ini.

Pelaku yang diamankan, Muhammad Iqbal Fuadi alias Umbul (24), warga Jalan H Ali Gang Rawa Indah RT. 005 Kelurahan Antasari Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Serta Yenni Apriliya alias Yeni (32), yang mengaku warga Jalan Abdul Aziz, Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Perselingkuhan Ashanty dari Anang Diakui Ibu Aurel Hermansyah, Pria Ini Kalahkan Eks Krisdayanti

Protes Anak Nia Ramadhani Gegara Istri Ardi Bakrie Telat Pulang, Sohib Chika Jessica Bilang Ini

Anggota TNI AU di Lanud Sjamsudin Noor Ini Enggan Disamakan dengan Norman Kamaru, Ini Alasannya

Bersama keduanya didapat barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2.98 gram berat bersih 2.68 gram.

Rinciannnya, satu paket dengan berat kotor 2.55 gram berat bersih 2.40 gram dan satu paketnya lagi dengan berat kotor 0.43 gram berat bersih 0.28 gram.

Kemudian juga ada dua plastik piper klip yang di dalamnya berisikan narkotika jenis ekstasi berat bersih 0.22 gram dengan rincian plastik pertama berat bersih 0.16 gram dan plastik kedua dengan berat bersih 0.06 gram.

Selain itu ditemukan juga barang bukti berupa satu buah timbangan digital warna hitam dengan merek Mouse Scale, satu lembar tisu warna putih, satu buah sendok yang terbuat dari kertas.

Lalu dua bungkus plastik piper klip, satu buah Hp Samsung warna putih lengkap dengan sim card, satu buah bong plastik yang tersambung dengan 2 buah sedotan warna putih.

Satu buah pipet kaca yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu, satu buah compor kecil yang terbuat dari kaca serta uang tunai sebesar Rp 305 ribu.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved