Berita Tanahlaut

Kalimantan Peduli Kabupaten Tanahlaut Bantu Bayi Penderita Gangguan Saluran Empedu

Kalimantan Peduli Kabupaten Tanahlaut Bantu Bayi Penderita Gangguan Saluran Empedu

Kalimantan Peduli Kabupaten Tanahlaut Bantu Bayi Penderita Gangguan Saluran Empedu
istimewa/reza
Kalimantan peduli menyerahkan bantuan ke anti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Relawan Kalimantan Peduli Kabupaten Tanahlaut menyerahkan donasi kepada bayi penderita gangguan saluran empedu yakni Atresia Bilier, Mahreen Ataha Haziqoh kemarin.

Mahreen yang masih berusia tujuh bulan tersebut sempat dirawat di RSUD Boedjasin Pelaihari namun bayi malang itu terpaksa dirujuk ke RSUD Ulin untuk menjalani pengobatan intensif.

Anak dari pasangan Panji Setiawan (30) dan Anti Sri Heryani (25) tersebut didiagnosa mengalami gangguan saluran empedu (Atresia Bilier) sehingga perutnya membengkak.

Selanjutnya dari RSUD ULIN Banjarmasin, Mahreen segera dirujuk ke RSUD Soetomo Surabaya guna menjalani operasi.

Negatif Virus Corona, Dua ABK MP Vega Rose di Ruang Isolasi RSUD Kotabaru Dibolehkan Pulang Besok

Bukti Utang Teddy Pardiyana Dibongkar Eks Mertua Sule, Suami Lina Disebut Setahun Nganggur

Foto Kareyca Moeloek, Saudari Chef Renatta, Pesonanya Tak Kalah dari Rekan Chef Arnold & Chef Juna

"Terima kasih kawan-kawan relawan khususnya Relawan Kalimantan Peduli dan juga para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan Allah sembuhkan anak saya," tutur orangtua Mahreen yang menerima donasi, Anti Sri Heryani.

Perwakilan dari Relawan Kalimantan Peduli Kabupaten Tanahlaut yang menyerahkan donasi, Emphu Galaag mengatakan donasi sebesar 2,907,200 rupiah yang diserahkan berasal dari aksi penggalangan dana terbuka yang digelar para relawan di pertigaan lampu merah dekat Taman Mina Tirta Pelaihari kemarin.

Mewakili relawan dan para donatur, Emphu Galaag berharap donasi tersebut mampu meringankan biaya orangtua Mahreen selama mendampingi di Rumah Sakit nantinya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang menyisihkan uangnya untuk berdonasi buat ananda Mahreen Ataya Haziqoh ini, semoga Allah membalas dengan pahala berlipat ganda. Dan harapan kita semua tentunya donasi ini mampu meringankan beban biaya orang tua Mahreen selama mendampingi di Rumah Sakit," ucap Emphu.

Banjarmasinpost.co.id/rii

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved