Kalselpedia

Kalselpedia: Cara Mengikuti Sekolah Pasar Modal BEI Kalsel

Sekolah pasar modal (SPM) yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan (KP) Kalimantan Selatan (Kalsel) terbuka untuk umum.

Kalselpedia: Cara Mengikuti Sekolah Pasar Modal BEI Kalsel
banjarmasinpost.co.id/mariana
Kegiatan SPM BEI KP Kalsel yang rutin digelar Sabtu dan Minggu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, Kalselpedia - Sekolah pasar modal (SPM) yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan (KP) Kalimantan Selatan (Kalsel) terbuka untuk umum.

Dijelaskan Executive Trainer BEI KP Kalsel, Feby, edukasi investasi saham pasar modal bisa diikuti siapapun dengan latar belakang profesi apapun.

"Syaratnya mudah, calon investor menyerahkan fotokopi identitas berupa KTP, fotokopi buku rekening tabungan," paparnya.

Selain itu, calon investor menyediakan uang tunai sebesar Rp 100.000 yang nantinya akan di top up menjadi saldo rekening efek.

Kalselpedia: Sekolah Pasar Modal Kantor Bursa Efek Indonesia Perwakilan Kalsel

Kalselpedia: BEI Kalsel Menempati Gedung Baru Masih di Jalan A Yani Kota Banjarmasin

Di sekolah pasar modal, masyarakat yang ingin berinvestasi di pasar modal Indonesia akan diberikan edukasi dan pemahaman yang tepat mengenai Investasi.

"Di antaranya cara mengatur keuangan untuk berinvestasi, langkah-langkah dalam melakukan investasi, investasi di pasar modal yang cocok sesuai dengan kepribadian masing-masing," imbuh Feby.

Selain itu calon investor diberikan pengenalan pasar modal Indonesia dan mekanisme perdagangan saham semua dapat dipelajari saat mengikuti SPM.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved