Serambi Mekkah

Kunjungan Bapenda Kabupaten Banjar ke KPP Pratama Kunci Optimalisasi Pendapatan Daerah

Saling sinergi untuk tujuan optimalisasi pengelolaan dan pengembangan potensi sumber-sumber pendapatan di Kabupaten Banjar, Badan Pendapatan Daerah

MC KOMINFO BANJAR
Kepala Bapenda Kabupaten Banjar, Dr.Ir.H.M.Farid Soufian, MS foto bersama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -  Saling sinergi untuk tujuan optimalisasi pengelolaan dan pengembangan potensi sumber-sumber pendapatan di Kabupaten Banjar, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar, Kamis (13/0/2020) melaksanakan kunjungan ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarbaru.

Rombongan Bapenda dipimpin Kepala Bapenda Kabupaten Banjar, Dr.Ir.H.M.Farid Soufian, MS.

Didampingi, Kabid Pendapatan II Meutia Irawahdini, Kabid Pengendalian Pendapatan Bahruddin dan para Kasubbid bapenda.

Rombongan diterima Kepala KPP Pratama Banjarbaru, Muhammad Na'im Amali.

Kegiatan kunjungan diisi saling sharing sebagai upaya optimalisasi pengelolaan dan pengembangan sumber-sumber pendapatan baik pusat dan daerah seperti BPHTB, PBB P3 dan potensi-potensi pendapatan lainnya. 

Kepala Bapenda Kabupaten Banjar, Dr.Ir.H.M.Farid Soufian, MS foto bersama.
Kepala Bapenda Kabupaten Banjar, Dr.Ir.H.M.Farid Soufian, MS foto bersama. (Foto MC Kominfo Banjar)

"Kunjungan Bapenda ke KPP Pratama Banjarbaru juga sebagai bentuk silaturahmi sebagai Kepala Bapenda yang baru di tahun 2020 ini, Tata hubungan kerja dan keserasian hubungan antara Pemkab Banjar melalui Bapenda dengan pemerintah pusat didaerah (KPP Pratama) menjadi kunci utama sebagai langkah optimis dalam mengoptimalkan pendapatan di daerah," katanya.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Banjarbaru, Muhammad Na'im Amali, menyambut baik kunjungan Bapenda dan support dengan rencana strategi dan terobosan kepemimpinan Kepala Bapenda yang baru. 

"Diharapkan, hasil kunjungan dapat saling mengambil manfaat dan sinergi buat diimplementasikan dalam pengelolaan pendapatan," katanya. 

(Banjarmasinpost.co.id/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved