Bumi Antaludin

Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Majelis Talim Ihya Ulumuddin, Bupati HSS Temui Habib Ali di Gambut

Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry, bersama jajaran pemerintahan HSS melakukan kunjungan silaturahmi ke Majelis Ta'lim Ihya Ulumuddin

Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Majelis Talim Ihya Ulumuddin, Bupati HSS Temui Habib Ali di Gambut
protokol dan kehumasan pemkab hss
Bupati HSS H Achmad Fikry,Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekda H Muhammad Noor saat berkunjung ke kediaman Habib Ali bin Abdullah Al'aydrus di Desa Guntung Papuyu Gambut Kabupaten Banjar, Sabtu (15/2/2020) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry, bersama jajaran pemerintahan HSS  melakukan kunjungan silaturahmi ke Majelis Ta'lim Ihya Ulumuddin, di Desa Guntung Papuyu Gambut Kabupaten Banjar, Sabtu 15 Februari 2020.

Di majelis itu, Fikry dan rombongan melakukan mudzakarah dan diterima Habib Ali bin Abdullah Al'aydrus.

 Pada pertemuan silaturahmi itu, Bupati didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, serta Sekda HSS H Muhammad Noor dan para kepala SKPD. 

Fikry menyatakan bersyukur bisa berkunjung dan diterima untuk bersilaturahmi kekediaman yang mulia Habib Ali yang juga pemimpin majelis talim Ihya Ulumuddin.  

 "Ini adalah rombongan besar kami, untuk kunjungan kedua di sini. Kami bersyukur  bisa  bertemu Habib Ali. Kedatangan kami minta didoakan dan semoga mendapat  keberkahan,”kata Fikry.

Bupati HSS disambut  Habib Ali bin Abdullah Al'aydrus
Bupati HSS disambut Habib Ali bin Abdullah Al'aydrus (protokol dan kehumasan pemkab hss)

 Rencana bersilaturahmi dengan Habib, kata Fikry sudah lama dijadwalkan, karena dia dan jajarannya sangat merindukan kembali bertemu dan berkumpul dengan Habib.

Setelah bergelut dengan pekerjaan, waktu liburpun dimanfaatkan untuk silaturahmi tersebut.

“Kami juga ingin minta nasehat sebagai bekal kami, sekaligus mohon doa dari Habib Ali. Semoga kami tetap istiqomah mengembann amanah masyarakat,”kata Fikry.

 Dijelaskan, tugas yang diembannya bersama Wakil Bupati  dan jajaran pemeritahan cukup berat. Ttinggal empat tahun lagi, kesempatan mewujudkan cita-cita, yaitu menyejahterakan masyarakat HSS dunia dan akhirat.

“Untuk yang akhirat ini saya sangat bersyukur mendapat doa restu dari alim ulama, Tuan Guru Riduan Kapuh dan Tuan Guru Ahmad Syairazi. Semangat mencapai kesejahteraan di akhirat kami  dibantu para alim ulama,”tutur Fikry. 

Para kepala SKPD pemerintahan HSS yang mendamping kunjungan Bupati HSS.
Para kepala SKPD pemerintahan HSS yang mendamping kunjungan Bupati HSS. (protokol dan kehumasan pemkab hss)

 Dengan beratnya beban pekerjaan, Fikry pun minta doa dan nasehat dari Habib, agar pihaknya bisa bekerja lebih ikhlas, hanya berharap ridho Allah SWT.

Bupati juga menyampaikan terima kasih, kepada Habib Ali, melalui Kabag Kesra. Selama proses penyembuhan pasca operasi lututnya, doa Habib Ali terus mengalir, sehingga  penyembuhan pun lebih cepat dari seharusnya enam bulan, hanya satu bulan sudah pulih. “Ini adalah kebesaran  Allah SWT yang sangat saya syukuri,”pungkas Fikry. (AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved