Berita Banjarmasin

Lebih 400 Pelari Ikuti Couple Run 5 K Best Western Hotel di Kota Banjarmasin

Lebih 400 orang mengikuti Couple Run 5K memperingati HUT ke-2 Best Western Kindai Hotel Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (16/2/2020)

Lebih 400 Pelari Ikuti Couple Run 5 K Best Western Hotel di Kota Banjarmasin
BEST WESTERN UNTUK BANJARMASIN POST GROUP
Di acara HUT, dihadiri Owner Best Western Hotel Banjarmasin, Teguh Djuandi, Minggu (16/2/2020). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANAJRMASIN - Lebih 400 orang mengikuti Couple Run 5K memperingati HUT ke-2 Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (16/2/2020).

Couple Run digelar bertepatan dengan bulan Februari yang biasa disebut bulan penuh kasih sayang ini diikuti komunitas lari atau sering disebut runner tersebar di Kalimantan Selatan dan Tengah dilepas owner Best Western Kindai Hotel, Teguh Djuwandie.

Hadir di acara tersebutt Taufik Rifani dari Dispora Kota Banjarmasi mewakili Wali Kota, Kodim 1007 Banjarmasin yang diwakili Pasi Intel Mayor Czi M Salim, Komandan Lanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb M Taufiq Arasj, SSos, Kapolresta Banjarmasin diwakili Pol Air Kompol John Louis Latedara SIK, Kejaksaan Tinggi Kalsel oleh Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara, Bambang Eko Mintardjo, SH, MH.

General Manager Best Western Kindai Hotel, Muh. Nur Assiddiq, menjelaskan, peserta yang ikut Couple Run 2020 diwajibkan membawa tumbler yang sudah dibagikan sebagai pengganti botoL minum plastik..

"Ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah Kota Banjarmasin dalam pengurangan sampah plastik," katanya

Ditambahkan Assiddiq, benefit yang didapatkan peserta Couple Run tahun ini seperti T-Shirt, tumbler, dan medali.

Selain itu, tiga pelari dan satu couple yang mencapai finish di awal akan diberikan hadiah masing-masing tabungan BNI dan voucher menginap satu malam di Best Western Kindai Hotel. 

VIDEO 2020 IMI Padat Jadwal Kejuaraan Salah Satunya Kejurnas Time Rally di Kota Banjarmasin

VIDEO Latih Mental Menari di RTH Rantau Baru Kalimantan Selatan

Dana BOS Untuk 3.295 Sekolah di Kalsel Sudah Cair, Tahun Ini Skemanya Pencairan Cukup Tiga Tahap

Jelang UNBK di Kalimantan Selatan, Sebanyak 25 Siswa SMAN 1 Anjir Pasar Ngekos Belum Ada Solusi

Sempat Akui Mencekam, Berikut Cerita Mahasiswa Kalimantan Selatan Sebelum Dijemput Tim Indonesia

HEBOH Skull Breaker Challenge! Aksi Viral yang Bisa Berujung Kematian, Ingat Tak Usah Ikut-ikutan!

Isu Dipecat dari LIDA 2020, Postingan Inul Daratista Seret Nama Dewi Perssik & Soimah, Iis Dahlia?

"Peserta Couple Run juga mendapatkan kupon doorprize untuk diundi hadiah seperti sepeda, mesin cuci, kipas angin, penanak nasi, blender dan banyak lagi," ucap Assiddiq.

Owner dari Best Western Kindai Hotel Banjarmasin,Teguh Djuwandie, sangat mengapresiasi kegiatan Couple Run 5K 2020 sebagai bentuk dari rangkaian hari jadi Best Western Kindai Hotel yang kedua.

Selama perjalanan dua tahun ini, lanjut dia, Best Western Kindai mewujudkan karya nyata bagi perusaan Jasa Perhotelan yang baik di Banjarmasin.

Terbukti, kata Teguh, dengan pencapaian tingkat hunian yang terus meningkat tiap tahunnya serta terlihat dari hasil survey kepuasaan tamu online travel dan website survey online masih menempati peringkat pertama.

"Bahkan juga masuk sebagai peringkat keenam terbaik dari seluruh jaringan hotel Best Western di seluruh Asia," pungkasnya. (Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved