Travel

VIDEO Indahnya Bukit Langara di Desa Lumpangi Kandangan, Keren Dinikmati Pagi Hari

Bukit Langara. Bukit ini berada di Desa Lumpangi, sekitar 36,6 kilometer kota Kandangan, Kabupaten HSS, Kalimantan Selatan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bukit Langara. Bukit ini berada di Desa Lumpangi, sekitar 36,6 kilometer kota Kandangan, Kabupaten HSS, Kalimantan Selatan.

Keindahan bukit ini bisa dinikmati pagi hari, saat mentari muncul di balik Gunung Kantauan. Bukit Langara merupakan bukit kars yang cukup terjal.

View di bukit Langara sendiri adalah perpaduan sempurna antara sungai amandit dan perbukitan hingga terlihat begitu mempesona.

cara pengunjung yang hendak mendaki bukit ini disarankan untuk ekstra hati-hati dalam memilih pijakan, karena apa bila lengah sedikit saia bisa jatuh dan berakibat fatal.

Video Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Mendunia karena Ada di Youtube, 12 Fakta Praktik Prostitusi

Ada Masjid Apung dan Panggung Laut, Rencana Jangka Panjang Pengembangan Wisata Siring Laut Kotabaru

VIDEO Penampakan Terbaru Wisata Siringlaut Kotabaru Kalsel, Mau Dikembangkan Lagi?

Selain itu, pengunjung disarankan untuk menggunakan alas kaki yang sesuai dikarenakan jalur yang dilalui berupa tanah yang licin dan bebatuan yang cukup tajam.

Selamat menikmati serta memacu andrenaline ketika berada di puncak bukit langara, nikmati ciptaan tuhan yang sempurna.(banjarmasinpost.co.id/ Kaspul Anwar)

Penulis: Kaspul Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved