Breaking News:

Selebrita

Kebohongan Teddy Dibongkar Adik Lina, Sebut Soal KDRT Sule si Ayah Rizky Febian & Putri Delina

Kebohongan Teddy Pardiyana dibongkar adik Lina Zubaedah. Dia menyebut soal tudingan KDRT yang dilakukan Sule, ayah Rizky Febian dan Putri Delina.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kebohongan Teddy Pardiyana dibongkar adik Lina Zubaedah. Dia menyebut soal tudingan KDRT yang dilakukan Sule, ayah Rizky Febian dan Putri Delina.

Kematian Lina Jubaedah masih menjadi perbincangan. Sejumlah fakta rumah tangga mantan istri Sule dan Teddy Pardiyana perlahan kian terbongkar.

Salah satunya pernyataan Tedi Paryana (Teddy Pardiyana) yang menyebut alasan perceraian Lina Zubaedah lantaran Sule telah melakukan KDRT terhadap mantan istrinya tersebut saat masih terikat pernikahan.

Namun secara gamblang, pihak keluarga Lina membongkar sejumlah kebohongan dari pernyataan Teddy terkait rumah tangga Lina dan Sule hingga bercerai.

Perlakuan Buruk Teddy Pardiyana ke Mantan Mertua Sule Dibongkar, Ibu Lina Ngaku Bak Pembantu

Keluarga Lina membantah alasan perceraian tersebut karena KDRT.

Mereka menyatakan bahwa tidak ada tindakan KDRT selama rumah tangga Lina dan Sule berjalan.

"Almarhum selama rumah tangga sama Kang Sule tidak ada KDRT, selama 20 tahun tidak ada apa-apa," ujar Yani, adik Lina Jubaedah.

Kabar beredar, ketidakbahagiaan Lina menjalin rumah tangga bersama Sule menjadi alasan penting melayangkan gugatan perceraian.

Namun, hal tersebut kembali dibantah oleh sang adik yang menyebut Lina dan Sule baik-baik saja dalam menjalani rumah tangga.

"Seandainya almarhum tidak bahagia, enggak mungkin sampai punya anak empat," ujar Yani dikutip dalam kanal YouTube Indosiar.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved