Berita Banjarmasin

Wakapolresta Banjarmasin Berganti, Dijabat AKBP Sabana

Wakapolresta Banjarmasin dijabat AKBP Sabana Atmojo yang sebelumnya adalah Kabagkerma Roops Polda Kalsel.

Wakapolresta Banjarmasin Berganti, Dijabat AKBP Sabana
istimewa
AKBP Sabana Atmojo jabat Wakapolresta Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Pergeseran jabatan ternyata tak hanya terjadi di Kaporesta Banjarmasin. Namun Wakapolresta Banjarmasin pun ternyata mengalami pergeseran.

Hal ini tertuang pada Telegram Rahasia (TR) Jumat (14/2/2020), pada TR Ini , Wakapolresta AKBP Rahmat Budi Handoko diangkat menjadi Kabagdalops Roops Polda Kalsel.

Pengganti Rahmat Budi Handako mejadi Wakapolresta Banjarmasin adalah AKBP Sabana Atmojo yang sebelumnya adalah Kabagkerma Roops Polda Kalsel.

Sabana yang kebetulan berad di Masjid Polda usai salat Zuhur, Senin (17/2/2020) siang tak menampik dirinya mendapatkan tugas baru sebagai Wakapolresta Banjarmasin. Sabana sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres HST.

Nama Syahrini Terseret, Anji Manji Ngamuk pada Penyanyi yang Minta Lagu Murah Padahal Gayanya Glamor

Aksi Dewi Perssik Hamburkan Uang Saat Isu Dipecat dari LIDA 2020, Ini Nasibnya, Iis Dahlia & Soimah

Pilkada Banjar 2020: Maju Independen, Andin Bakal Lakukan Cara Unik ini Serahkan Dukungan ke KPUD

Remaja di Batola Bocor Jantung, ASN Kumpulkan Bantuan Sebesar Rp.51.513.000 untuk Biaya Pengobatan

Sebelumnya mutasi terjadi juga terjadi dimana Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Dr Didik Sudaryanto mendapat tugas baru sebagai Penyidik Tindah Pidana Madya TK II Bareskrim Polri, penggantinya adalah AKBP Leo Joko Triwibiwo yang sebelumnya adalah Wadir Samapta Polda Kalsel.

Kemudian Kapolresta Bnjarmasinm Kombes Sumarto juga bergeser menjadi Kakorwa Wakterbidminwa STIK Lemdiklat Polri, pengganti Sumarto adalah wajah lama dan mantam Dansat Brimob Polda Kalsel yang saat ini menjabat sebagai Dirsamapta Polda KaltaraKombes Rachmat Hendrawan .

Serahterima jabatan sendiri baik Kapolresta, Wakapolresta hingga Ka SPN dll rencananya dilaksanakan, Rabu (19/2/2020)di Polda Kalsel.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved