Superball

Cium Foto Pendiri Barito Putera, Mata Hasnur Berkaca Kaca, Lalu Ceritakan Sosok Ayah

Cium Foto Pendiri Barito Putera, Mata Hasnur Berkaca Kaca, Lalu Ceritakan Ceritakan Sosok Ayah dan Sejarah Berdirinya Laskar Antasari

Cium Foto Pendiri Barito Putera, Mata Hasnur Berkaca Kaca, Lalu Ceritakan Sosok Ayah
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Cium Foto Pendiri Barito Putera, Mata Hasnur Berkaca Kaca 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bakti CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman kepada almarhum sang ayah pendiri sekaligus pemilik Barito, H Abdussamad Sulaiman HB sudah tidak diragukan lagi.

Semua petuah yang disampaikan almarhum termasuk menjaga marwah Barito Putera di kompetisi liga Indonesia dijalankan dengan baik oleh Hasnuryadi.

Bahkan saat berkunjung ke markas besar Banjarmasin Post yang merupakan Ketua Umum Abadi Barito Putera Pangeran Rusdi Effendi AR di Gedung Djok Mentaya Banjarmasin, Hasnur tanpa sungkan mencium foto sang ayah.

Saat itu Hasnur yang datang bersama manajer Mundari Karya dan wakilnya M Ikhsan, pelatih Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Yunan Helmi serta manajer Barito Putera junior Khalikin ke ruang Pangeran Rusdi ditunjukan foto almarhum yang juga merupakan sahabat dekat Pangeran Rusdi.

Barito Putera Akan Launching 20 Februari 2020 Malam di Tempat Ini

The Red Devils Sukses Menangkan Laga Bigmatch Chelsea Vs Man United, Skor Akhir 2-0

Hasil AC Milan Vs Torino, Sosok Debutan Menangkan Rossoneri 1-0

"Itu ada foto kami berdua bersama almarhum. Fotonya saya pajang dekat meja, silakan pandangi dulu," kata Pangeran Rusdi sambil menunjukan lokasi foto mereka.

Tanpa ragu Hasnur langsung mendatangi posisi foto almarhum sang ayah bersama Pangeran Rusdi. Foto kedua tokoh Banua ini mengenakan busana khas Banjar lengkap dengan laungnya. Setelah melihat sebentar foto tersebut langsung diciumnya.

"Masya Allah, Abah," kata Hasnur seraya menciumnya sebanyak dua kali dengan mata berkaca kaca.

Sebelum ke markas Banjarmasin Post, Hasnur juga mengajak para punggawa tim Laskar Antasari untuk berjiarah ke makam almarhum H Abdussamad Sulaiman HB di Alkah Datu Abdussamad Marabahan Senin siang.

Kecintaan terhadap ayah dan ibunya, Hajjah Nurhayati juga dialikasikan dalam bentuk foto besar di setiap rumah anggota DPR RI asal Kalsel itu baik yang ada di Kampung Melayu Banjarmasin maupun di Jakarta.

Tidak hanya itu setiap pemain melakukan kontrak selalu ditempat yang sakral yakni di deoan foto besar kedua orangtuanya. Bahkan bus dan jersey Barito Putera terpajang foto kedua almarhum saat masih hidup.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved