Berita Kalteng

Digeledah Polisi, Moncos Kedapatan Sembunyikan 48, 22 Gram Sabu Dalam Dashboard Motor

Heriyanto alias Moncos (38)ditangkap setelah terbukti menyimpan sabu sebanyak 48, 22 Gram Sabu

Digeledah Polisi, Moncos Kedapatan Sembunyikan 48, 22 Gram Sabu Dalam Dashboard Motor
(Istimewa/Humas Polda Kalteng)
Moncos , warga Jalan Tjilik Riwut Km. 3,4 , RT. 40 RW. 07 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotim, Kalteng, di tangkap menyimpan sabu dalam dasboard sepeda motornya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Peredaran narkoba di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, seperti tidak ada habisnya. Meski sudah banyak pelaku penyalahgunaan narkoba ditangkap, namun tetap saja peredarannya terus terjadi.

Satuan Reserse Narkoba Polres Kotim mengamankan, Heriyanto alias Moncos (38). Warga Jalan Tjilik Riwut Km. 3,4, RT. 40 RW. 07 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit itu ketangkap menyimpan sabu dalam dasboard sepeda motornya, Selasa (18/2/2020).

Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel, dalam laporannya, mengungkapkan, pelaku ditangkap, di Jalan Jenderal Sudirman Km. 1,5 di Belakang Sia Showroom RT. 43 RW 08 Kelurahan MB. Hulu, Kecamatan MB. Ketapang, Sampit dan hingga saat ini masih diamankan di Polres Kotim.

Polisi menyita sejumlah barang bukti, diantaranya, satu unit sepeda motor merek Yamaha NMax, warna Putih, dengan Nomor Registrasi KH 2603 LV, satu buah plastk warna hitam, satu buah telepon selular, merek Samsung warna Merah, satu bungkus plasik klip kecil warna putih di duga jenis sabu berat kurang lebih 48,22 gram.

Tes CPNS di Kotabaru Berakhir, BKPSDM Ungkap Cukup Banyak Peserta Lolos Passing Grade

VIDEO Relawan Pasar Subuh Martapura Siapkan Tempat Inap Jemaah Haul ke-15 Guru Sekumpul

Kronologi BCL Dapati Ashraf Sinclair Terbujur Kaku Diungkap Maia Estianty, Sebut Soal Mie Instan

Kelakuan Aneh Lucinta Luna di Tahanan Diungkap Polwan Ini, Pacar Abash Itu Ternyata Doyan Begini

Pelaku ditangkap karena saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu bungkus plastik warna hitam yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 48,22 gram yang terbungkus palstik klip besar berada di  dashboard sebelah kiri sepeda motor yang di pakai pelaku.

Sementara itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah, menginformasikan , Sampit saat ini menjadi salah satu daerah di Kalteng yang masuk zona merah penyalahgunaan narkoba sehingga pihaknya bersama pihak kepolisian terus melakukan pengawasan ketat di Bumi Habaring Hurung tersebut.

Tabrakan Motor VS Motor di Trans Kalimantan Anjir Kapuas Timur, Satu Tewas, Begini Kronologisnya

VIDEO Memanas! Tak Peduli Ada Wali Kota, Anggota Satpol PP Pemko Banjarmasin Duduki Kantor BKD

Kabar Buruk dari Kartika Putri, Istri Habib Usman Sampai Panik Gegara sang Bayi Alami Hal Ini

BNN Kalteng bersama Pemkab Kotim juga akan membangun kantor BNN di Kabupaten tersebut, karena selama ini, Kota Sampit belum memiliki Kantor BNN sendiri sehingga, akan terus diupakan untuk pembangunannya meski tanahnya sudah ada.

"Personil dan sarana prasarana juga harus disiapkan untuk pembangunanya," ujar Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Baja Sukma. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved