Bumi Sanggam

Bupati Balangan Dukung dan Beri Apresiasi Deklarasi Zona Integritas di Polres Balangan

Bupati Balangan Dukung dan Beri Apresiasi Deklarasi Zona Integritas di Polres Balangan

Bupati Balangan Dukung dan Beri Apresiasi Deklarasi Zona Integritas di Polres Balangan
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Polres Balangan menggelar deklarasi zona integritas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Polres Balangan adakan deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan instansi Pemkab Balangan tahun 2020, di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Selasa (18/2/2020) kemaren.

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid mengatakan, pihaknya telah siap untuk melaksanakan kegiatan zona integritas, serta melayani masyarakat dalam memberikan perubahan yang lebih baik.

“Dimana pelayanan ini nanti kedepan berbasis IT teknologi agar dapat mempercepat pelayanan masyarakat,” ucapnya.

Bersamaan dengan hal ini AKBP Nur Khamid juga menerangkan, sudah ada sistem pelayanan yang telah diterapkan yakni aplikasi Sanggam Online.

Agar mendapatkan persetujuan dari Kemenpan untuk zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

Tentunya, Bupati Balangan, Ansharuddin mengapresiasi, serta mendukung penuh atas kegiatan pencenangan zona integritas yang telah dilakukan oleh Polres Balangan.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Balangan yang sudah melaksanakan kegiatan ini untuk menuju WBK,” ucapnya.

Lebih lanjut Ansharuddin berharap, semoga diadakan kegiatan tersebut, dapat menciptkan kerjasama serta pelayanan yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Balangan.

Acara ini diisi dengan kegiatan yel-yel dari Polres Balangan, pembacaan ikrar dan komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polres Balangan serta penandatanganan komitmen bersama. (aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved