Berita Batola

Pembebasan Lahan Jalan Trans Kalimantan, Bupati Batola Minta Rp60 Miliar Pemprov Kasih Rp15 Miliar

Pembebasan Lahan Jalan Trans Kalimantan, Bupati Batola Minta Rp 60 Miliar Pemprov Kasih Rp15 Miliar

Pembebasan Lahan Jalan Trans Kalimantan, Bupati Batola Minta Rp60 Miliar Pemprov Kasih Rp15 Miliar
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Ratusan aparat Satpol PP Kabupaten Batola menertibkan barang dagangan Pedagang kaki lima (PKL) dan lapak non permanen di jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak kabupatan setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Pemkab Batola bersyukur karena mendapatkan bantuan Rp15 miliar untuk pembebasan lahan untuk pelebaran Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola yang diduduki ratusan PKL buah dan lapak non parmanen serta PKL boneka pada Maret 2020.

“Pemkab Batola tahun ini tidak ada menganggarkan untuk pembebasan lahan pelebaran jalan Trasn Kalimantan Handil Bakti oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI di Handil Bakti. Pada 2020 ini dibantu Rp15 miliar oleh Pemprov Kalsel,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Batola, Saberi Thannor, Rabu (19/2/2020).

5 Cabor Festival Olahraga Pelajar Provinsi Kalsel Langsung Digeber di Gor Hasanuddin HM Banjarmasin

Relokasi Ratusan PKL Handil Bakti Kecamatan Alalak Tunggu Jadwal Pelebaran Jalan Trans Kalimantan

Barito Putera Vs Persetala Tanahlaut - Eks PS Tira Ikut Seleksi di Laskar Antasari

Menurut Saberi, beberapa waktu lalu Bupati Batola Hj Normiliyani telah mengirim surat ke Gubernur Kalsel untuk pembebasan lahan pelebaran Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti sebesar Rp60 miliar.

“Untuk sementara yang disetujui Rp15 miliar dan diharapkan Pemprov Kalsel bisa membantu menambah anggaran pembebasan lahan di APBD Perubahan Provinsi Kalsel 2020,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved