Kriminalitas Banjarbaru

VIDEO Tujuh PSK di Eks Lokalisasi Pembatuan Kembali Diamankan Polsek Banjarbaru Barat

VIDEO Tujuh PSK di Eks Lokalisasi Pembatuan Kembali Diamankan Polsek Banjarbaru Barat

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Praktik prostitusi di eks lokalisasi Pembatuan Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru masih menggeliat.

Terbukti, pada Selasa (18/2/2020) malam, jajaran Polsek Banjarbaru Barat mengamankan tujuh wanita yang diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Ketujuh PSK ini diamankan di beberapa rumah berbeda di kawasan Jalan Kenanga RT 006 RW 009 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung mengatakan tujuh psk diamankan saat giat pekat yang langsung dipimpinnya.

Kehadiran Mantan Syahrini, Bubu di Rumah Bunga Citra Lestari Saat Ashraf Sinclair Meninggal Disorot

Tangis Histeris BCL Pecah Saat Sosok Ini Ungkap Polah Ashraf Sinclair, Ayah Noah Sinclair Buat Ini

VIDEO Wisata Baru di Kabupaten Tabalong, Namanya Danau Walet dan Lokasinya di Tempat Ini

Giat ini sendiri menyasar beberapa pelanggaran, seperti penyalahgunaan obat obatan, tempat penginapan, perizinan usaha pertokoan dan pergudangan, serta hamdal dan tindak kejahatan lainnya di Wilkum Polsek Banjarbaru Barat.

"Benar, tujuh orang PSK kita amankan dari eks lokalisasi Pembatuan. Sekarang, mereka sudah kita amankan di Mapolsek Banjarbaru Barat untuk dimintai keterangan," katanya, Rabu, (19/2).

Para PSK ini, saat ini masih berada di Polsek Banjarbaru Barat untuk dimintai keterangan dan besok akan disidangkan tipiring di Pengadilan Negeri Banjarbaru.

Untuk identitas dari ketujuh psk ini yakni DN (38), SM (47), SW (30), SL (45), RH (30), MP (31) serta AJ (40). Dari data diri, diketahui mereka berdomisili dari luar pulau. Sementara hanya satu yang dari Banjarmasin.

Selain mengamankan PSK. Di lokasi yang sama, kepolisian turut mengamankan beberapa botol minuman keras berbagai merek dan jenis. Total, ada 22 botol.

"Minuman keras juga kita temukan dan telah diamankan, dengan rincian 4 Botol Anggur merah, 4 Botol Mansion House (Whisky), 1 Bir Bintang, 7 Bir Guiness dan 6 Bir Bintang Kaleng," tambahnya.

Sementara itu, para psk yang diamankan hanya bisa pasrah dan tidak mau berkomentar terkait dengan aktivitas yang dilakoni mereka.(banjarmasinpost.co.id /aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved