Ekonomi dan Bisnis

Hadir di Banjarmasin 2019 Lalu, Phintraco Sekuritas Kini Hadir di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang

Hadir di Banjarmasin 2019 Lalu, Phintraco Sekuritas Kini Hadir di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang

Hadir di Banjarmasin 2019 Lalu, Phintraco Sekuritas Kini Hadir di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang
Istimewa/PT Phintraco Sekuritas.
Acara Peresmian Galeri Investasi di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Rabu (19/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Phintraco Sekuritas Bersama Bursa Efek Indonesia dan juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin aktif dalam mengembangkan pasar modal ke seluruh penjuru di Indonesia. Setelah resmi melebarkan cabang di Banjarmasin Agustus 2019 lalu, kini Phintraco Sekuritas juga hadir dalam bentuk Galeri Investasi.

Wujud nyata yang dilakukan PT Phintraco Sekuritas Bersama Bursa Efek Indonesia yaitu dengan meresmikan Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Rabu (19/2/2020).

"Galeri Investasi ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai investasi di pasar modal kepada civitas Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng sampai masyarakat Jombang, serta menjadi tempat belajar juga untuk para santri di pondok pesantren Tebuireng Jombang dalam berinvestasi khususnya di pasar modal Indonesia," jelas Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang merupakan perguruan tinggi yang didirikan oleh pengasuh pondok pesantren Tebuireng Jombang, KH. Muhammad Yusuf Hasyim.

VIDEO Polresta Banjarmasin Ungkap Perkara Curanmor dan Penggelapan

Polisi Periksa Penjual Kue Penyebab Keracunan Belasan Siswa SDN 5 Baamang, ini Imbauan Bupati Kotim

2 Ulah Syahrini Kala Hadiri Tahlilan Suami BCL, Ashraf Sinclair yang Disorot, Istri Reino Begini

Kepala Baim Wong Dilempar Benda Ini oleh Paula Verhoeven, Murka Imbas Video TikTok Bareng Kiano

Penandatanganan MoU sebagai simbol peresmian Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik, Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia, Hasan Fawzi, dan Wakil Rektor 1 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang Prof Dr H Haris Supratno.

Peresmian Galeri Investasi juga dihadiri oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan KR 4, Bambang Mukti, Kepala Pengelolaan Wilayah Area 2 Bursa Efek Indonesia, Nur Harjantie, Wakil Rektor 2 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Drs H Muhsin Ks, MAg, Wakil Rektor 3 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Dr H Mif Rohim, MA, dan Kepala Kantor Perwakilan Jawa Timur Bursa Efek Indonesia, Dewi Sriana.

Sentilan Ustadz Abdul Somad pada Sunda Empire & King of The King, UAS Sebut Soal Soekarno

Viral Video Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo Joget Any Song Challenge ala Boyband

Adanya Galeri Investasi ini, Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik
menjelaskan Galeri Investasi Ini menjadi bentuk komitmen PT Phintraco Sekuritas dalam berupaya mengembangkan Pasar Modal Indonesia.

PT Phintraco Sekuritas membuktikan komitmennya dalam meresmikan 127 Galeri Investasi di antaranya Galeri Investasi Reguler Berjumlah 94 dan Galeri Investasi Syariah berjumlah 33 yang tersebar dari Provinsi Aceh sampai Provinsi Papua. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved