Pasar Modal

Hadir di Banjarmasin 2019, Phintraco Sekuritas Kini Hadir di Lingkungan Ponpes Tebuireng Jombang

PT Phintraco Sekuritas Bersama Bursa Efek Indonesia dan juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin aktif dalam mengembangkan pasar modal ke seluruh

Hadir di Banjarmasin 2019, Phintraco Sekuritas Kini Hadir di Lingkungan Ponpes Tebuireng Jombang
PT Phintraco Sekuritas 
Acara Peresmian Galeri Investasi di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Rabu (19/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Phintraco Sekuritas Bersama Bursa Efek Indonesia dan juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin aktif dalam mengembangkan pasar modal ke seluruh penjuru di Indonesia.

Setelah resmi melebarkan cabang di Banjarmasin Agustus 2019, kini Phintraco Sekuritas juga hadir dalam bentuk Galeri Investasi.

Wujud nyata yang dilakukan PT Phintraco Sekuritas Bersama Bursa Efek Indonesia, yaitu dengan meresmikan Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Rabu (19/2/2020). 

"Galeri Investasi ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai investasi di pasar modal kepada civitas Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng sampai masyarakat Jombang, serta menjadi tempat belajar juga untuk para santri di pondok pesantren Tebuireng Jombang dalam berinvestasi khususnya di pasar modal Indonesia," jelas Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik, melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang merupakan perguruan tinggi yang didirikan oleh pengasuh pondok pesantren Tebuireng Jombang, KH. Muhammad Yusuf Hasyim. 

Penandatanganan MoU sebagai simbol peresmian Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik, Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia, Hasan Fawzi, dan Wakil Rektor 1 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang Prof Dr H Haris Supratno.

Tingkatkan Persaingan di Era Digital, Jamu Lokal Targetkan Tembus Pasar Afrika

Anggota Lanal Kotabaru Kalimantan Selatan Gelar Lomba Dorong Mobil Meriahkan HUT Pomal

BREAKING NEWS: Belasan Siswa SDN-5 Bamaang Hilir Sampit Dilarikan RS Keracunan Kue Ulang Tahun

Polisi Periksa Penjual Kue Penyebab Keracunan Belasan Siswa SDN 5 Baamang, ini Imbauan Bupati Kotim

Mati-matian Lahirkan Sendiri di Kos, Intan Nekat Potong Tali Pusar Sendiri Pakai Kater Meski Sakit

Peresmian Galeri Investasi juga dihadiri oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan KR 4, Bambang Mukti, Kepala Pengelolaan Wilayah Area 2 Bursa Efek Indonesia, Nur Harjantie, Wakil Rektor 2 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Drs H Muhsin Ks, MAg, Wakil Rektor 3 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Dr H Mif Rohim, MA, dan Kepala Kantor Perwakilan Jawa Timur Bursa Efek Indonesia, Dewi Sriana.

Adanya Galeri Investasi ini, Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik menjelaskan, Galeri Investasi Ini menjadi bentuk komitmen PT Phintraco Sekuritas dalam berupaya mengembangkan Pasar Modal Indonesia.

PT Phintraco Sekuritas membuktikan komitmennya dalam meresmikan 127 Galeri Investasi di antaranya Galeri Investasi Reguler Berjumlah 94 dan Galeri Investasi Syariah berjumlah 33 yang tersebar dari Provinsi Aceh sampai Provinsi Papua. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved