Selebrita

Sebab Sebenarnya Lina Rela Tinggalkan Sule demi Teddy Jadi Pertanyaan Keluarga Ibu Rizky Febian

Sebab sebenarnya Lina Zubaedah rela meninggalkan Sule demi Teddy Pardiyana masih jadi misteri bagi keluarga ibu Rizky Febian dan Putri Delina.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebab sebenarnya Lina Zubaedah rela meninggalkan Sule demi Teddy Pardiyana masih jadi misteri bagi keluarga ibu Rizky Febian dan Putri Delina.

Memang, meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri seniman, pelawak, dan presenter Entis Sutisna alias Sule seolah menyisakan masih banyak misteri hingga saat ini.

Bukan hanya duka yang mendalam untuk keluarga, diduga banyak kejanggalan yang ada didalamnya, baik dari pihak Lina Zubaedah, Sule, hingga ayah tiri Rizky Febian, Teddy Pardiyana.

Keluarga Lina Jubaedah membocorkan soal hubungan pernikahan Lina dengan Teddy selama setahun belakangan ini.

Beda Cara Via Vallen & Nella Kharisma Hamburkan Uang, Rival Ayu Ting Ting & Dewi Perssik Pilih Ini

Kondisi Pilu Caesar YKS Kini Bikin Nikita Mirzani Begini, Menangis Curhat ke Sohib Billy Syahputra

Perlakuan Semena-mena Raffi Ahmad pada Nagita Slavina Dibongkar Merry, Cek Sikap Kakak Syahnaz Kini

Kebiasaan Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Diungkap Pemandi Jenazah, Kondisi BCL Disebut

"Jadi keluarga kami (Lina) kurang dekat dengan dia (Teddy)," kata Yani, adik Lina Jubaedah yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Yani mengatakan keluarga penuh tanda tanya mengapa Lina sampai rela bercerai dengan Sule dan berpisah dengan anak-anaknya.

"Jadi, pas perceraian sama kang Sule, keluarga bukan memihak tapi kita kan yang pengin tahu dari almarhumah, 'Teh kenapa sampai ninggalin anak-anak sama suami', gitu," ucapnya.

Ibu kandung Lina, Utisah menegaskan bahwa keluarganya sampai detik ini sangat kesulitan untuk berkomunikasi dengan Teddy.

"Belum ada (komunikasi) sampai sekarang. Kalau keluarga kang Sule mah ada, hampir setiap hari. Komunikasi masih berjalan, silaturahmi terjaga," ungkap Utisah.

Utisah menambahkan kalau Teddy diduga sering membuat perlakuan yang tidak menyenangkan dengan Lina, selama setahun menikah.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved