Superball

VIDEO Syukuran Perkenalan Tim dan Lounching Jersey Barito Putera 2020

Launching skuat Barito Putera jelang kompetisi Liga 1 2020 di Aula Majelis Taklim (Matja) KH Ahmad Zuhdianoor (guru Zuhdi)

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sederhana dan penuh dengan nuansa islami itulah yang dilakukan manajemen Barito Putera saat melaunching skuat Barito Putera jelang kompetisi Liga 1 2020 di Aula Majelis Taklim (Matja) KH Ahmad Zuhdianoor (guru Zuhdi) Jalan Masjid Jami Banjarmasin Kamis (20/2/2020) malam.

Setelah sambutan sambutan dari CEO Klub Hasnuryadi Sulaiman, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor acara langsung dilanjutkan dengan Tapung tawar kepada seluruh pelatih dan pemain tim Laskar Antasari yang dipimpin Penasehat klub KH Zuhdianoor dan Ketua Umum Abadi Pangeran Rusdi Effendi AR.

Dimulai dari para pelatih kepala Djadjang Nurdjaman dilanjutkan para pemain yang kali ini mengenakan baju santai seragam berwarna biru dengan inisial nama masing masing di baju.

Menariknya saat giliran para pemain asing yang dimulai dari pemain belakang asal Brasil Cassio de Yesus, dilanjutkan dua Serbia Danilo Sekulic dan Alexander Rakic para suporter dan jemaah langsung berteriak dan bertepuk tangan.

Saat Puncak Lounching Skuat Barito Putera Diperkenalkan, Begini Reaksi Para Suporter

Skuat Barito Putera FC Jalani Ritual Tapung Tawar, Begini Ekspresi 4 Pemain Asing Ini

Diberi Jersey Khusus Barito Putera, Guru Zuhdi Langsung Kenakan Nomor Punggung Sepuluh

Para legiun asing yang mungkin baru lertama kali menjalani ritual ditapung tawar dibagian kepala dan badan mereka hanya tersenyum simpul.

Kemudian terakhir saat giliran pemain naturalisasi OK John gemuruh para penonton semakin menggema. Rupanya OK John paling pendapat tempat di hati para suporter.

OK John yang mendapat sambutan paling meriah hanya senyum dan tertawa simpul saja.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan desain bus Barito Putera. Kemudian acar puncak pengenalan Jersey oleh para pemain yang diwakili oleh trio pemain asing, Ok John, Bagas Kaffa, Delvin Rumbino dan Adhitya Harlan.

Jersey Barito Puter musim ini tidak ada perubahan dalam segi warna. Warna kuning kuning tetap menjadi Jersey utama atau kandang. Disusul jersey warna hitam khusus tandang dan terakhir Jersey merah Marun.

LIVE Streaming Ludogorets vs Inter Milan, Live TV Online Vidio.com Liga Europa

LIVE SCTV! Live Streaming Club Brudge vs Manchester United, Live TV Online UseeTV Liga Europa

Dari segi desain pun tidak ada perubahan dibagian belakang tetap ada nomor punggung, kemudian diatasnya nomor punggung tetap gambar dua sosok pendiri dan pemilik Barito Putera almarhum H Sulaiman HB dan almarhumah Hajjah Nurhayati.

Perbedaan mendasar Jersey tahun ini hanya nama pemain yang berada di bawah nomor punggung sementara di atas nomor punggung terdapat tulisan Barito Putera.(banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved