Pilkada Kalsel 2020

KPU Balangan Nyatakan Berkasnya TMS, Bakal Paslon Perseorangan Riza-Arsyad Langsung Lakukan Ini

Berkasnya Dinyatakan tms, bakal paslon perseorangan bupati dan wakil bupati Balangan Pilkada 2020, HM Riza Jahidi dan HM Arsyad langsung lakukan ini

KPU Balangan Nyatakan Berkasnya TMS, Bakal Paslon Perseorangan Riza-Arsyad Langsung Lakukan Ini
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Pasangan Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Balangan pada Pilkada 2020, HM Riza dan HM Arsyad datangi KPU Balangan untuk serahkan berkas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dinyatakan berkas Tidak Memenuhi Syarat (TMS), bakal pasangan calon perseorangan bupati dan wakil bupati Balangan Pilkada 2020, HM Riza Jahidi dan HM Arsyad langsung gerak cepat.

Saat mendapatkan informasi dari KPU Balangan perihal berkas persyaratan mendaftar Paslon yang baru diserahkan pada Jumat (21/2/2020), pihaknya mengikuti prosedur yang berlaku.

"Sesuai prosedur administratif, akan kami penuhi secepatnya," terang Riza.

Sebagai pasangan independen, pihaknya diharuskan mempersiapkan minimal 9.066 lembar KTP dari warga Balangan yang menyatakan dukungan terhadap mereka.

Kapal Super Mewah Diamond Princess Diduga Jadi Pusat Penyebaran Baru Virus Corona, Kalahkan Wuhan

Postingan Pilu Mertua BCL Pasca Ashraf Sinclair Meninggal, Suami Bunga Citra Lestari Didoakan

VIDEO Jalan-jalan ke  Air Terjun Haratai di Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Nikmati Indahnnya

Sri Mulyani dan Erick Thohir Bingung, PT PANN yang Dikelola Hanya 7 Pegawai Dapat PMN Rp 3,7 Triliun

Saat berkas diserahkan secara resmi kepada KPU Balangan, Jumat (21/2/2020) pagi, ada sebanyak 9.140 lembar formulir pernyataan dukungan tersebut. Namun pascaverifikasi pada hari yang sama, oleh KPU Balangan, 481 lembar formulir dinyatakan TMS.

Saat ini ucap Riza, timnya pun tetap fokus pada warga yang sudah menyatakan dukungan mereka. Terlebih, apabila diminta untuk kembali melengkapi berkas, maka pihaknya siap melakukan rekrutmen lagi.

"Kami bisa mulai melakukan rekrutmen dan mencari dukungan. Terlebih masa perbaikan juga masih panjang," jelas Riza. (banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved