Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Kotabaru 2020: Cukupi Syarat Kursi Maju Pilkada, Zairullah Mulai Sosialisasi Door to Door

Pilkada Kotabaru 2020: Cukupi Syarat Kursi Maju Pilkada, Zairullah Mulai Sosialisasi Door to Door

Pilkada Kotabaru 2020: Cukupi Syarat Kursi Maju Pilkada, Zairullah Mulai Sosialisasi Door to Door
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Bakal Calon Bupati Kotabaru, dr H Zairullah Azhar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mendapatkan kepastian dukungan dari PDIP, Bakal Calon Bupati Kotabaru, dr H Zairullah Azhar akan mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat bersama Bakal Calon Wakil Bupati pasangannya, H Zulkipli mulai Sabtu (21/2/2020).

"Kami akan mulai sosialisasi besok bersama bahkan sampai door to door ke masyarakat," kata dr H Zairullah saat hadiri Rapat Koordinasi DPW PKB Kalsel bersama DPC PKB se Kalsel di Banjarmasin, Jumat (21/2/2020).

Konsep diskusi dan dialog langsung dengan masyarakat menurutnya akan jadi cara utama pihaknya melakukan sosialisasi karena dapat sekaligus menjaring lebih banyak aspirasi dan keinginan masyarakat Kotabaru.

Cara ini juga menurutnya dilakukan agar keputusan dan langkah apapun yang akan diambil keduanya merupakan suara masyarakat.

Warisan Suami BCL, Ashraf Sinclair untuk Daniel Mananta Diungkap, Pesan Suami Bunga Citra Lestari

Pilkada Balangan 2020: Bapaslon Jalur Independen Tak Penuhi Syarat Berkas Pasca Verifikasi KPU

Nama Mulan Jameela & Krisdayanti Terseret Saat Bahas Cerai, Mirip Istri Ahmad Dhani & Raul Lemos?

Dari metode bertemu dan mendengarkan keinginan masyarakat ini pula yang menurut Ketua DPW PKB Kalsel ini menjadi salah satu hal yang mendasari niatnya maju bertarung demi memimpin Kabupaten Kotabaru.

Dimana menurut dr H Zairullah, di usia Kabupaten Kotabaru yang mencapai 70 Tahun, Kabupaten ini masih jauh tertinggal perkembangannya khususnya di bidang infrastruktur dan perekonomian rakyat dibanding daerah lain di Kalsel apalagi di Indonesia.

"Itu lah yang kami renungkan untuk maju bersama karena masyarakat di sana butuh pemimpin yang sudah punya pengalaman dan visi untuk kepentingan membangun," kata dr H Zairullah yang merupakan Bupati Kabupaten Tanah Bumbu hingga periode Tahun 2010 ini.

Dengan dukungan PDIP dan tentunya dari partainya sendiri, PKB, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) dr H Zairullah Azhar - H Zulkipli sudah miliki modal cukup dengan 11 kursi DPRD Kabupaten Kotabaru untuk maju di Pilkada Kotabaru September 2020 mendatang.

Dukungan tersebut sudah diumumkan pada Pengumuman Rekomendasi Nama Bakal Calon Kepala Daerah PDIP Tahap I yang digelar DPP PDIP, Rabu (19/2/2020) lalu.

Dukungan terhadap dirinya yang berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Kotabaru ini dianggap dr H Zairullah sebagai kepercayaan dan amanah yang sangat besar.

Karena itu, Ia kembali nyatakan bersama H Zulkipli dirinya akan berupaya keras mewujudkan keinginan masyarakat Kotabaru genjot perkembangan Kabupaten Kotabaru di berbagai aspek khususnya infrastruktur dan perekonomian rakyat dengan maju Pilkada Serentak Kabupaten Kotabaru Tahun 2020.

Selain PDIP dan PKB, Ia juga akui komunikasi dengan beberapa Partai Politik lain pun sudah terjalin meski arah dukungan dan rekomendasi untuk dirinya dan H Zulkipli belum secara resmi diputuskan dan diumumkan.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved