Berita Banjarmasin

VIDEO : Satgaswil Anti Mafia Bola Kalsel Terbentuk, Harapkan Pemain Bola Fair Play

VIDEO : Satgaswil Anti Mafia Bola Kalsel Terbentuk, Harapkan Pemain Bola Fair Play

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - VIDEO : Satgaswil Anti Mafia Bola Kalsel Terbentuk, Harapkan Pemain Bola Fair Play.

Keseriusan pemerintah untuk menciptakan permainan bola yang benar-benar adil tanpa embel+embel apa pun atau dikenal dengan fair play tampaknya benar-benar dilakukan.

Setelah terbentuk Satgas Anti Mafia Bola di pusat, di daerah pun muncul Satgaswil Anti Mafia Bola.

Malah pada Jumat (21/2/2020) sore bertempat di ruang rapat Direktorat Kriminal Umum Polda di Jalan S Parman dilakukan Rapat Koordinasi Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Satgaswil Polda Kalsel.

VIDEO Jalan-jalan ke  Air Terjun Haratai di Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Nikmati Indahnnya

VIDEO Penyelamatan Kucing Terjepit di Eskalator Sentra Antasari Banjarmasin

VIDEO : Begini Cara Pemko Banjarbaru Terapkan Transaksi Non Tunai Secara Penuh

Rapat ini dipimpin langsung Kasatgaswil Anti Mafia Bola Polda Kalsel Kombes Sugeng Riyadi dan dihadiri anggota Satgaswil serta pihak perwakilan klub Barito Putra Rudy D Siswantoro serta Asprop PSSI Kalsel Djumadri Masrun.

Kasatgas Anti Mafia Bola Wilayah Kalsel yang juga Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Sugeng Riyadi usai rapat mengungkapkan bahwa Satgaswil Anti Mafia Bola Kalsel menindaklanjuti perintrah Mabes Polri yang dibentuk tingkat Polda .

"Tujuannya membantu PSSI untuk menciptakan fair play di pertandingan sepak bola. Sehingga sepakbola menjadi harapan masyarakat menjadi lebih berprestasi dan menjadi lebih baik lagi," paparnya mengatakan anggota Satgaswil Anti Mafia Bola ada internal kepolisian dan TNI.

Sementara itu perwakilan Tim Sepak Bola Barito Putera Rudy D Siswantoro yang juga hadir mengaku mengapresisi adanya Satgaswil Anti Mafia Bola Wilayah Kalsel ini.

"Kita dari klub sangat mengapresiasi dengan adanya rapat koordinasi ini.dan ini memperbaiki persepakbolaan Indonesia dan tentunya dari klub berharap dengan adany tim Satgas Anti Mafia Bola ini akan lebih permainan lebih terjaga dari sisi fair play nya," paparnya.

Kemudian ia berharap di Indonesia bis ke pentas dunia jika kita benar-benar profesional dalam bermain.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved