Berita Tabalong

Ditangkap Nyabu di Desa Tanta Hulu Tabalong, Dua Pria Ini Juga Bawa Belati

Ditangkap Nyabu di Desa Tanta Hulu Tabalong, Dua Pria Ini Juga Bawa Belati

Ditangkap Nyabu di Desa Tanta Hulu Tabalong, Dua Pria Ini Juga Bawa Belati
istimewa
Ditangkap Nyabu di Desa Tanta Hulu Tabalong, Dua Pria Ini Juga Bawa Belati 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Polres Tabalong terus berupaya untuk memberantas peredaran Narkoba, bukan hanya yang berada di daerah seputar kota namun juga menyasar ke kecamatan. Belum lama ini Polsek Tanta mengamankan dua lelaki yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkoba.

 Kedua orang tersebut inisial RM(27), warga Jalan A. Yani Km. 7, Kertak Hanyar, Banjarmasin dan MM(29), warga Alalak Tengah, Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Kalsel.

 Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CfrA melalui Kapolsek Tanta Iptu P Siregar, SH membenarkan giat penangkapan 2 orang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika di Desa Tanta Hulu, Tanta, Tabalong.

 Barang bukti yang disita petugas berupa satu paket plastik klip berisikan serbuk bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat kurang lebih 0,20 gram beserta seperangkat alat untuk menyabu.

Tak Sempat Jalan-jalan dan Cicipi Makanan Khas Kota Barabai, Fatin Sidqia Lubis Bawa ini ke Jakarta

Kumis & Jenggot Lucinta Luna Tumbuh Saat di Tahanan? Abash Ungkap Kondisi Fatah pada Feni Rose

Forum Diskusi Kewaspadaan Virus Corona: Meski Aman, Kalsel Tetap Siaga

Pilkada Kalsel 2020: DPW PKB Kalsel Sinyalkan Dukungan untuk Petahana Gubernur Kalsel

“Kami juga mengamankan 2 bilah senjata tajam penusuk jenis pisau belati dengan panjang kurang lebih 25 Cm dan jenis pisau badik dengan panjang kurang lebih 20 Cm,” ujarnya.

 Penangkapan RM(27) dan MM(29) bermula dari giat patroli rutin petugas Polsek Tanta ke arah perumahan pondok karet dan melintas mobil AVP lalu parkir dicdepan sebuah rumah kosong. Mengetahui hal tersebut petugas patroli menghubungi unit reskrim dan intelkam yang siaga di kantor Polsek Tanta.

Barang bukti berupa Belati dan paket sabu yang diamankan dari dua pria di Desa Tanta Hulu, Tabalong.
Barang bukti berupa Belati dan paket sabu yang diamankan dari dua pria di Desa Tanta Hulu, Tabalong. (istimewa)

 Dibawah pimpinan Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH, petugas bersama-sama mendatangi lokasi tersebut dengan memeriksa terhadap mobil dalam keadaan kosong, kemudian saat melakukan pemeriksaan rumah mendapati dua orang yang sedang mengonsumsi yang diduga narkotika jenis sabu.

Asyik Bikin Video TikTok, Remaja Putri Banjarbaru Tak Sadar Dibelakangnya Ada Penampakan Mesum

Kelakuan Sang Ibu Jadi Pemicu Siswi SMA Dihamili Adik Kandungnya yang Masih SD, Sedih dan Menyesal!

 “Kedua orang tidak berkutik saat tertangkap petugas, selanjutnya petuga melakukan penggeledahan badan kepada sdr. MM(29) dan ditemukan 2 bilah senjata tajam yang diselipkan di pinggang sebelah kanan”, terang Iptu P. Siregar, SH.

 Saat ini RM(27) dan MM(29) beserta barang bukti sudah dibawa ke Polsek Tanta guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Satreskrim Polsek Tanta.  (banjarmasinpost.co.id/reni ukrniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved