Sport

VIDEO 325 Karateka Bersaing Diajang Kejuaraan Karate Lemkari Champion 4

Gong Kejuaraan Karate Lemkari Champion 4 baru saja ditabuh. Pembukaan digelar di Aula Transito

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gong Kejuaraan Karate Lemkari Champion 4 baru saja ditabuh. Pembukaan digelar di Aula Transito, dekat flyover, Jl.A.Yani Km.4, Banjarmasin pada Sabtu (22/2/2020) pagi.

Namun kejuaraan tahunan yang banyak diikuti karateka Banua ini belum langsung menggelar laga penting. Diawal pembukaan baru digelar beberapa kelas kejuaraan festival.

Di kelas "partai tambahan" ini dikatagori Festival kata Putri SMA juara diraih Nurul Haniah dengan nilai 18,4 disusul Helena Celsiya nilai 15,4 dan juara 3 Najwa Marista.

Di katagori SMP Putri Nur Cahaya Citra Kestari meriah gelar juara. Di kata putra SD kelas 3-4 gelar juara diraih Rihin Ardhi.

LIVE Streaming TV Online Barcelona vs Eibar, Live Streaming Bein Sports 1 Liga Spanyol

BERLANGSUNG Live Mola TV! Live Streaming Chelsea vs Tottenham, Derby London Tak Live TV Online TVRI

325 Karateka Kalimantan Selatan Berebut Tropi Lemkari Championship

Sementara di kumite SMP putri, Erika Ayu P Menjadi juara setelah di final menang atas Annisa. Di kumite SMA Putri Imelia Putri menang atas Febby Putri A.

Ketua pelaksana yang juga Ketua MSH Lemkari Kalsel Bambang Sugiono mengatakan kejuaraan ini berlangsung selama dua hari dengan jumlah peserta sebanyak 325 dari 10 ranting. Semenyar Ranting diluar Lemkari ada Kapuas, Batulicin dan Angkasa Banjarbaru.

"Rinciannya jumlah atketnyang ikut ada 215 atlet sedangkan jumlah turnamen da festival yang ikut ada 325 atket," kata dia didampingi M Arman (Ketua Pengprov Lemkari Kalsel) dan Hamdani (Ketua Lemkari Banjarmasin).

Untuk Banjarmasin ranting yang ikut yakni Pemda 7, DWP, Nakula Banjarmasin, Kota Madya, Plasma Tim, Panglima, AKC, Dojo Jonlin, Alalak dan Kapuas dari Kalimantan Tengah.

Tidak hanya adu jurus, kegiatan ini juga menghadirkan banyak doorprize dari panitia mulai dari televisi 32 inchi mesin cuci dan kulkas serta puluhan hadiah lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini kata dia bisa menciptakan karateka baru dan gandal yang bisa menajdi kebanggaan dan andalan Kalimantan Selatan kelak.

ketua Harian Forki Kalsel, Johansyah Muchlis mengaku mengapresiasi gelaran Lemkari Kalsel yang sudah berlangsung selama empat tahun ini. Apalagi jumlah peserta yang hadir sangat banyak dan antusias.

LINK TVOne! Live Streaming Mola TV Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 Siaran Langsung Tinju Dunia WBC

Uji Coba Arema FC Vs Barito Putera, Djanur Ingin Pemain Terbiasa Hadapi Tekanan

"Harapan saya perguruan lain juga ikut melaksanakan kegiatan seperti ini dalam rangka program kerja dan untuk mencari atlet berbakat lainnya," tambah Ketua Forki Banjarmasin ini.

Hadir juga perwakilan Pengurus Besar (PB) Forki Johan Jou Supit yang mengaku salut dengan program tahunan Lemkari Kalsel hingga berjalan empat tahun. "Kalau Lemkari Kalsel menggelar kegiatan saya selalu acungi jempol baik dalam kualitas maupun kuantitas atlet yang ikut," kata dia.

(banjarmasinpost.co.id /khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved