SPort

Baru Dilantik, Pengurus KONI Kalteng Diingatkan Fokus Persiapkan Atlet PON Papua

Baru Dilantik, Pengurus KONI Kalteng Diingatkan Fokus Persiapkan Atlet PON Papua

Baru Dilantik, Pengurus KONI Kalteng Diingatkan Fokus Persiapkan Atlet PON Papua
(istimewa, KONI Kalteng)
Ketua KONI Kalteng yang memimpin 2020-2024 terpilih secara aklamasi Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri dalam Musorprovlub Kalteng di Palangkaraya, kemarin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Terpilihnya Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengh secara aklamasi yang dipercayakan kepada Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, disambut baik pengurus pusat.

Ketua Bidang Organisasi Mayjen (Purn) Andrie TU Soetarno, yang mewakili Ketua KONI pusat Marciano Norman yang hadir dalam kegiatan pemilihan Ketua KONI Kalteng yang baru dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprov ) Kalteng , menyampaikan beberapa pesan.

Dia menypaikan pesan kepada Ketua KONI Kalteng yang baru terpilih untuk fokus mempersiapkan atlet yang akan bertanding dalam pelaksanaan PON ke XX di Papua dalam tahun 2020 ini, agar atlet Kalteng bisa maksimal dalam mendapatkan medali dalam PON tersebut.

Saat berada di Palangkaraya untuk mengikuti kegiatan Musorprov KONI Kalteng, Andrie, mengatakan, persiapan yang diutamakan adalah menghadapi PON di Papua.

SEKARANG! Link Live Tinju Deontay Wilder vs Tyson Fury Cek Video Streaming TV One & Mola TV di Sini

Hasil Leicester Vs Man City Liga Inggris, Gol Semata Wayang Gabriel Jesus Bawa The Citizens Menang

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Lagi, Catat Penampilan ke-1000 saat SPAL Vs Juventus Liga Italia

"Soal keamanan di Papua itu urusan pemerintah, kita hanya menjalankan dan mensukseskan pelaksanaan PON di Papua saja.

"Saran saya ingatkan,waktu pelaksanaan PON di Papua kurang lebih delapan bulan lagi, sedangan kepengurusan KONI Kalteng yang baru, ini, baru saja dipilih secara aklamasi sehingga, juga menjadi pekerjaan rumah yang baru untuk pengurus KONI Kalteng yang baru untuk mensukseskannya," ujarnya, Minggu (23/2/2020). (banjarmasinpost.co id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved