Bumi Sanggam

Hadiri Workshop Penyusunan LKJ, Bupati Ansharuddin Minta Kualitas Dokumen SAKIP Ditingkatkan

Bupati Balangan, Ansharuddin berikan arahan pada workshop Penyusunan Laporan Kinerja (LKJ) pemerintah Daerah Kabupaten Balangan 2019

Hadiri Workshop Penyusunan LKJ, Bupati Ansharuddin Minta Kualitas Dokumen SAKIP Ditingkatkan
Humas Pemkab Balangan
Sejumlah pegawai pada beberapa SKPD dan Bagian Perencanaan dan Keuangan Pemkab Balangan ikuti workshop penyusunan LKJ 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan, Ansharuddin berikan arahan pada workshop Penyusunan Laporan Kinerja (LKJ) pemerintah Daerah Kabupaten Balangan 2019 dan Perjanjian Kinerja (PK) kabupaten balangan 2020 bertempat di Hotel Rattan in Banjarmasin (23/02/2020).

Pada kesempatan tersebut, pimpinan wilayah berjuluk Bumi Sanggam ini mengapresiasi dan bangga akan pencapaian yang diperoleh. 

"Tentunya melalui pelatihan ini pula, banyak hal dan pengetahuan serta keterampilan yang perlu diperbaiki dalam membuat LKJ," ucap Ansharuddin. 

Terlebih tambahnya pelatihan tersebut juga menindaklanjuti visi dan misi Bupati Balangan. Ia berharap LKJ  bisa membuat target berjalan baik. 

Selain itu diperlukan pula upaya integrasi perencanaan, penganggaran dan manajemen kerja,  melalui akuntabilitas kinerja dengan penyusunan perjanjian kinerja dan laporan kinerja.

Ditambahkan oleh Kabag Organisasi Sekda Kabupaten Balangan, Ernawati,  Kabupaten Balangan memang harus meningkatkan kualutas dokumen SAKIP.

Melalui workshop LKJ tersebut, ditujukan agar membantu proses penyusunan perencanaaan dan keuangan. Serta laporan dari bidang tekhnis yang menjadi pemangku utama dari pencapaian IKU Kabupaten Balangan

 Dalam workshop ini langsung dimonitoring dan dievaluasi penyusunan Dokumen laporan kinerja (LKJ) 2019 dan Penyusunan Perjanjian kinerja (PK) oleh Sulkan, selaku Tim Asistensi Reformasi Birokrasi kemnterian PAN RB RI

Workshop ini dilaksanakan dari 22 sampai dengan 24 Februari 2020. Peserta yang mengikuti workshop kepala SKPD, Sekretaris dan kabid teknis pemangku Indikator kinerja utama (IKU) kabupaten balangan dan PK 2019.(aol) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved