Pilkada Kalsel 2020

Partai Nasdem Kalimantan Selatan Gelar Rapat Konsolodasi Menangkan Pilkada 2020

Pertemuan yang berkaitan dengan konsolodasi dalam rangka pemenangan pilkada provinsi kabupaten kota 2020, digelar Partai Nasdem Kalimantan Selatan.

Partai Nasdem Kalimantan Selatan Gelar Rapat Konsolodasi Menangkan Pilkada 2020
ISTIMEWA
Pertemuan yang berkaitan dengan konsolodasi dalam rangka pemenangan pilkada provinsi kabupaten kota, digelar Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Minggu (23/2/2020). 

BPORGROUP/EDI NUGROHO
Partai Nasdem Kalsel menggelar rapat konsolodasi dalam rangka pemenangan pilkada provinsi kabupaten kota 2020, Minggu (23/2/2020) di kantor partai setempat di Jalan A Yani Km 8 Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID , BANJARMASIN - Pertemuan yang berkaitan dengan konsolodasi dalam rangka pemenangan pilkada provinsi kabupaten kota 2020, digelar Partai Nasdem Kalimantan Selatan.

“Siapkan diri untuk memenangkan pilkada, sekaligus berbesar hati untuk menerima siapa pun calon yang diusung Partai Nasdem,” kata  Martinus, Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan, di sela pertemuan di kantor partai setempat di Jalan A Yani Km 8, Kota Banjarmasin, -sela rapat konsolodasi dalam rangka pemenangan pilkada provinsi kabupaten kota, Minggu (23/2/2020).

Pertemuan ini dihadiri para pengurus Nasdem kabupaten kota di Kalimantan Selatan, juga H Syarief Abdullah Alkadrie. Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Kalimantan Selatan.

Menurut Martinus, pilkada di Kalimantan Selatan pada 2020 ini meliputi pemilihan gubernur dan wakil gubernur, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

“Lalu, ada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Banjar, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah,” sebutnya.

Komunitas Sijum Kabupaten Tabalong Tiap Jumat Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga yang Layak Menerima

VIDEO Pelantikan PBSI Kalsel Sekaligus Serahkan Bonus Bagi Pebulutangkis Berprestasi

Bekerja di Kafe Tak Minta Izin Pacar, Ana Alias Eka Meregang Nyawa Ditusuk 3 Kali oleh Sang Kekasih

VIDEO Ratusan Relawan Deklarasikan Dukungan Untuk Bakal Cagub Kalsel H Denny Indrayana

Korban Tewas Susur Sungai Jadi 10 Siswi, Polisi: Guru Olahraga SMPN 1 Turi Terancam 5 Tahun Penjara

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Datangi Kakak Ayu Ting Ting Setiba di Indonesia, Ini yang Dilakukan

Dipaparkannya, kemudian pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahbumbu.

Selanjutnya, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru.

Untuk pilakda 2020, ada sejumlah kader Partai Nasdem yang terdaftar sebagai calon kepala daerah atau wakil daerah, yakni bakal calon gubernur, bakal calon wakil gubernur, bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

“Partai Dasdem yang menasbihkan diri sebagai partai modern, tentu akan melihat realitas di lapangan sejauh mana para kader akan bisa memang jika mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem,” katanya.

Melihat kondisi ini, sambung Martinus, maka DPD Parrtai Nasdem akan memegang teguh keputusan DPP Partai Nasdem dan tetap akan mengusung calon yang diunggulkan sebagai keputusan tersebut.

“Jika berkaca pemilu legistlatif 2019, maka posisi Partai Nasdem di lingkaran nomor empat dengan kenaikan peroleh suara itu sebanyak 33 persen,” katanya. 

Menurutnya, hal itu tak akan menyulitkan kader untuk terus berjuang memenangkan pilkada gubernur, pilkada bupati, wali kota pemilu 2019. 

Seperti, saat bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang sudah mendaftar di Partai Nasdem Kalsel, yakni H Sahbirin Noor, Prof Dr H Denny Indrayana, Nindya Nazara,  H Gusti Iskandar, H Rosehan Noor Bahri, Martinus dan Sofyat Hadi.

Sedangkan bakal calon yang sudah mendaftar untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, yakni Habib Abdurahman Bahasyim, Hj Ananda, Ir Anang Rosadi Adenansi, Sri Naida, dan Yunan Candra. (Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved