Berita Kalteng

Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KONI Kalteng, Ini yang Jadi prioritas Bupati Barsel Eddy Raya

Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KONI Kalteng, Ini yang Jadi prioritas Bupati Barsel Eddy Raya

Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KONI Kalteng, Ini yang Jadi prioritas Bupati Barsel Eddy Raya
KONI Kalteng
Hasil Musorprovlub KONI Kalteng, Mempercayakan Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri (kanan) teepilihsebagai Ketua Umum KONI Kalteng periode 2020-2024. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Setelah melalui perjalanan alot, akhirnya pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) Kalimantan Tengah, digelar, Sabtu (22/2/2020) malam menghasilkan pengurus baru.

Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kalteng untuk priode 2020-2024 mendatang untuk menjalankan organisasi yang menjadi induk organisasi olahraga tertinggi di Kalimantan Tengah.

Eddy Raya selama ini juga aktif dalam olahraga Golf yang sudah menjadi hobinya sejak lama, dan sering melakukan kegiatan turnamen golf di Palangkaraya, Kalimantan Tengah."Saya akan berjuang melalui KONI untuk memajukan olahraga prestasi di Kalteng," ujarnya, Minggu (23/2/2020).

Jokowi Tebar Ancaman Gara-gara Curhatan Ibu Ini, Kalau Tak Selesai, Saya Turunkan Tim Jakarta

Kelakuan Sang Ibu Jadi Pemicu Siswi SMA Dihamili Adik Kandungnya yang Masih SD, Sedih dan Menyesal!

Bikin Ide Acara Susur Sungai, Guru SMP 1 Turi Malah Tinggalkan Lokasi, Akibatnya 8 Siswa Meninggal

Dikatakan Eddy, saat ini pihaknya masih menyusun kepengurusan baru, setelah terpilih sebagai ketua Umum KONI Kalteng melalui pemilihan secara aklamasi yang diselenggarakan oleh pengurus caretaker yang menggelar Musorprovlub tersebut.

Mantan Ketua HIPMI Kalteng ini, mengatakan, Pelaksanaan PON ke XX yang akan digelar di Papua akan menjadi prioritas pertama untuk di Suskeskan, karena kalteng memiliki sejumlah cabor yang potensial untuk mendapatkan medali.

"Tentu target, meraih medali sebanyak-banyaknya dalam pelaksanaan PON mendatang.Kami akan suport olahraga prestasi di Kalteng ini bukan hanya melalui dana APBD saja tetapi jika dibutuhkan akan dibantu melalui dana Coosporate Social Responsibility (CSR)," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved