Pilkada Banjarmasin 2020

VIDEO Dua Bakal Pasangan Calon Serahkan Berkas ke KPU Kota Banjarmasin

Ramai, itulah yang terlihat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin di Jalan Perdagangan Kecamatan Banjarmasin Utara Kalimantan Selatan

BANJARMASINPOST.CO.ID/AHMAD RIZKI ABDUL GANI
Kesibukan di Kantor KPU Kota Banjarmasin, Jalan Perdagangan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (23/2/2020) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ramai, itulah yang terlihat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin di Jalan Perdagangan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (23/2/2020) siang.

Jika pada umumnya sejumlah kantor menutup diri di akhir pekan, kesibukan justru terlihat di Kantor KPU Banjarmasin.

Sejumlah petugas KPU dan Bawaslu seliweran.

Ya suasana tersebut tidak lain adalah menyusul akan berakhirnya penyerahan surat dukungan oleh sejumlah bakal calon yang memastikan diri maju di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin jalur perseorangan 2020.

Terhitung sejak tanggal 19 Februari sampai dengan 23 Februari ini, tidak heran di tengah rentang waktu tersebut kesibukan pun meliputi sejumlah bakal calon untuk melengkapi persyaratan.

Seperti yang terlihat pada Minggu siang, bakal calon pasangan perseorangan Anang Misran dan Ahmad Firdaus pun kembali menampakkan wajahnya ke kantor KPU Kota Banjarmasin.

Pembina Pramuka di SDN Rantau Kanan 1 Senang Anak Asuhnya Dilibatkan Upacara Gelar Senja Tiap Bulan

VIDEO Pasangan Edy dan Astina Optimis Maju Jalur Independen di Kota Banjarbaru

Curi Celana Dalam Wanita, Pria Ini Lakukan Ritual Seks Aneh, Bersetubuh dengan Jok Motornya Sendiri

VIDEO Mahasiswi Ini Rutin Beri Makan Kucing Liar Setiap Hari di Sudut-sudut Kota di Banjarmasin

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Datangi Kakak Ayu Ting Ting Setiba di Indonesia, Ini yang Dilakukan

Meski sudah memastikan diri maju untuk maju pada Pilkada Kota Banjarmasin 2020 dengan menyerahkan berkas syarat dukungannya beberapa hari lalu, namun karena surat yakni terdiri dari B.1.1. KWK dan B.2 KWK adanya dinyatakan belum lengkap, mereka pun datang kembali.

Ada sebanyak 38.979 syarat dukungan yang mereka serahkan ke KPU kota Banjarmasin, Minggu itu.

Didampingi beberapa petugas penghubung atau Liaison Official (LO), mereka berharap surat syarat dukungan tersebut lengkap dan lancar.

"Iya, untuk jumlah yang kami serahkan ada sebanyak 38.979 lembar. Surat syarat dukungan ini tersebar meliputi di lima Kecamatan di kota Banjarmasin. Kami berharap mudah-mudahan ini sempurna dan lancar nantinya," ujar bakal calon wali perseorangan, Anang Misran.

Tidak hanya Anang-Daus, rupanya di hari terakhir penerima penyerahan berkas syarat dukungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Minggu tadi juga mendatangkan sepasang bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang lain.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved