Berita Banjarmasin

VIDEO Pelantikan PBSI Kalsel Sekaligus Serahkan Bonus Bagi Pebulutangkis Berprestasi

Ajang akbar Sirkuit Nasional (Sirnas) bulu tangkis akan kembali bergulir mulai Maret 2020. Perhelatan tahunan ini dilaksanakan di delapan kota

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Ajang akbar Sirkuit Nasional (Sirnas) bulu tangkis akan kembali bergulir mulai Maret 2020.

Perhelatan tahunan ini dilaksanakan di delapan kota dan bakal di mulai di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (23-28/3/2020).

Pebulutangkis Banua, dari klub Berkat Abadi, M Rivani (19) pun bersiap tampil diajang yang diikuti pebulutangkis dari seluruh daerah ini.

Semangat bertanding Rivani bakal naik berkat keberhasilan meraih medali perunggu Diajang Kejuaraan Nasional Bulutangkis di Palembang lda 2019 di kelas Taruna Putra.

VIDEO Ratusan Relawan Deklarasikan Dukungan Untuk Bakal Cagub Kalsel H Denny Indrayana

Bekerja di Kafe Tak Minta Izin Pacar, Ana Alias Eka Meregang Nyawa Ditusuk 3 Kali oleh Sang Kekasih

VIDEO Bandara Internasional Syamsudin Noor Susun Program Penerbangan Langsung ke Arab Saudi

Kabupaten Barito Kuala Tak Terpengaruh Diberlakukannya PPDB Zonasi pada Juli 2020

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Datangi Kakak Ayu Ting Ting Setiba di Indonesia, Ini yang Dilakukan

Berkat keberhasilannya itu pula pebulutangkis asal Marabahan ini diganjar bonus pribadi dari ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalsel, Anton Gunadi.

Penyerahan bonus diberikan dari rangkaian Pelantikan Pengprov PBSI 2019 – 2023 oleh Ketua Harian PB PBSI, Alex Tirta, mewakili Ketua Umum Wiranto di Swiss Bell Hotel, Sabtu (23/2/2020) malam. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved