Breaking News:

Berita Tapin

Bunda PAUD Kabupaten Tapin Dapat PinP erak dan Penghargaan Kemendikbud

Bunda PAUD Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan, mendapat pin perak dan penghargaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS PEMKAB TAPIN UNTUK BPOST GROUP
Bunda PAUD Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan, menerima penghargaan Kemendikbud RI atas prestasi pengembangan PAUD diserahkan Pengurus Wilayah Himpaudi Kalsel, Rabiatul Adawiyah, Senin (24/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bunda PAUD Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan, mendapat pin perak dan penghargaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia atas dedikasi dan kepeduliannya dalam pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Pin Perak disematkan Ketua Pengurus Wilayah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini lndonesia (Himpaudi) Provinsi Kalsel, Senin (24/2/2020).

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Himpaudi Kabupaten Tapin terdahulu dan ucapan selamat kepada pengurus Himpaudi Kabupaten Tapin yang dilantik. Semoga dengan pengurus yang baru ini menghasilkan generasi yang berkarakter di Kabupaten Tapin," kata istri Bupati Tapin HM Arifin Arpan ini.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Kalimantan Selatan, Rabiatul Adawiyah, mengatakan, proses pelantikan pengurus daerah Himpaudi Kabupaten Tapin merupakan bukti organisasi Himpaudi Kabupaten Tapin berjalan dengan baik.

Pengalihan Program JHT dan JP ke BPJamsostek, Manfaat Bagi Peserta Tidak Berkurang

VIDEO Pedagang Tas Purun Ini Berjualan Turun Temurun di Pasar Kerajinan Amuntai

Bupati HSS Keluarkan Surat untuk Kepala SKPD Hingga Lurah Supaya Dukung Sensus Penduduk 2020

VIDEO Operasi Jaran Intan Polres HSU Ungkap Delapan Kasus Curanmor

VIRAL Video, Seorang Ibu Jambak Wanita Muda di KRL, Berdiri Kau, Kau Cacat

"Ada regenerasi kepemimpinan dan berjalannya AD/ART organisasi Himpaudi di Kabupaten Tapin,  diharapkan menjadi organisasi yang dinamis dan mampu memajukan kompetensi dan kualitas guru PAUD di Kabupaten Tapin," katanya. 

Pemberian penghargaan dan penyematan Pin Perak terhadap Bunda PAUD Kabupaten Tapin, disebut Rabiatul Adawiyah merupakan ajang sebuah prestasi dan kontribusi serta partisipasi yang besar seorang Bunda PAUD terhadap perkembangan PAUD di Kabupaten Tapin

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved