Martapura FC

Setelah Tegal, Martapura FC Berburu Pemain ke Madiun dan Jepara, Laga Ujicoba Sekaligus Seleksi

Setelah Tegal, Martapura FC Berburu Pemain ke Madiun dan Jepara, Laga Ujicoba Sekaligus Seleksi

Foto kiriman Frans Sinatra
Para Pemain seleksi Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Martapura FC kembali melakukan perburuan pemain ke daerah lain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2020 yang rencananya akan dimulai 13 Maret nanti.

Sama seperti saat di Tegal, melakukan seleksi berujicoba dengan tuan rumah Persekat Tegal di Stadion Tri Sanja Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu (23/2/2020), hal yang sama akan dilakukan di Madiun.

Seleksi pemain di kota Madiun akan kembali digelar berujicoba dengan salah satu klub anggota Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur Jumat (28/2/2020) nanti.

"Setelah di Tegal saya akan ke Madiun untuk kembali melakukan seleksi pemain caranya sama juga akan melakukan ujicoba namun dengan anggota Liga 3," ujar pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae, Senin (24/2/2020) pagi.

LIVE MNCTV! Jadwal Svay Rieng vs Bali United & PSM vs Shan United di Piala AFC 2020, Virus Corona?

Lemkari Championship 4, Ketat hingga Hari Terakhir, Gelar Juara Dibedakan Lewat Raihan Perunggu

Liverpool Vs West Ham, Lima Laga The Reds Menuju Juara Liga Inggris

Setelah di Madiun, rencananya Frans kembali menggelar seleksi di Jepara untuk menghadapi klub lokal setempat pada Minggu sore.

Saat ini, kata legenda pemain Barito Putera ini, sudah banyak pemain yang menghubungi dirinya untuk ikut bergabung dalam seleksi.

"Kebanyakan dari klub Liga 2 seperti PSIM dan lainnya ada juga dari klub Liga 1 namun pemain tersebut jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali diturunkan," ujar Frans.

Untuk hasilnya nanti, Frans meminta para suporter Martapura FC bersabar, berapa pemain yang akan diboyong bersama tim Martapura FC musim ini.

"Mohon doanya saja, semoga seleksi yang akan kita lakukan berjalan lancar dan mendapat pemain yang sesuai dengan harapan dan keinginan publik sepakbola Martapura," tambah dia.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Liga 2 bakal diputar pada 13 Maret 2020.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved