Kriminal Banjarmasin

Geledah Rumah Ardiansyah di Alalak Selatan Banjarmasin, Polisi Temukan 3 Paket Sabu

Geledah Rumah Ardiansyah di Alalak Selatan Banjarmasin, Polisi Temukan 3 Paket Sabu

Geledah Rumah Ardiansyah di Alalak Selatan Banjarmasin, Polisi Temukan 3 Paket Sabu
istimewa
Geledah Rumah Ardiansyah di Alalak Selatan Banjarmasin, Polisi Temukan 3 Paket Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN-Berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bahwa di kawasan Jalan Alalak Selatan RT08, Gang Karya An-am, Kelurahan Alalak Selatan Banjarmasin Utara Banjarmasin sering terjadi penyalahgunaan Narkoba.

Kemudian beberapa anggota Polsekta Banjarmasin Utara melakukan penyelidikan di tempat itu. Hasilnya polisi mengamankan seorang lelaki bernama Ardiansyah (49).

Kemudian setelah dilakukan pengeledahan di rumah tersangka, polisi menemukan Narkoba jenis sabu, yakni sebanyak tiga paket dengan berat bersih 1,43 gram.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Ahmadi, melalui Kanit Reskrim, Iptu Sandi, Selasa (25/2) membenarkan jajarannya mengamankan seorang lelaki yang diduga sebagai pelaku pemilik tiga paket sabu.

Akhirnya Ahmad Dhani & Maia Estianty Ungkap Perasaan Pasca Bertemu, Suami Mulan Jameela Bilang Ini

Alasan Bunga Citra Lestari (BCL) Tampil di Konser Ronan Keating Usai Ashraf Sinclair Meninggal

VIDEO Terdakwa Kasus Korupsi Pembangunan Pasar di Kotabaru Ini Minta Dibebaskan dari Dakwaan

VIDEO Misbar Cikal Bakal Perfilman Kota Banjarbaru

Dikatakannya, tersangka ditangkap di rumahnya, di Jalan Alalak Selatan RT08, Gang Karya An-am, Alalak Selatan, Sabtu (22/2) malam sekitar pukul 20:00 Wita.

"Kegiatan ini dalam rangka Operasi Kewilayahan Antik Intan 2020, yang saat ini kegiatan itu masih berlangsung,"terang Kapolsekta Banjarmasin Utara.

Uraian singkat penangkapan, pada hari Sabtu (22/2) sekitar pukul 20.00 Wita, berdasarkan info dari masyarakat di Jalan Alalak Selatan Gang Karya An-Am RT08, Alalak Selatan Banjarmasin Utara Banjarmasin, bahwa ada penyalahgunaan peredaran Narkoba.

Polres Kotabaru Sita 12 Sepeda Motor dan 9 Pelaku Curanmor, 1 Didor di Kaki

Kisah Operator Mobil Toilet, Honorer Ini Sempat Kerepotan Saat Kotoran Cair dan Padat Tumpah

Selanjutnya petugas kepolisian menindak lanjuti info tersebut, sehubungan pula dengan giat Operasi Antik Kepolisian yang digelar.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan di rumah tersangka, dan dari hasil penggeledahan, didapatkan sabu dengan berat 1,44 gram milik tersangka, Selanjutnya barang bukti dibawa ke Polsekta Banjarmasin Utara guna proses lebih lanjut. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved