Bisnis Apartemen di Kalsel

Potong Tumpeng Tandai Pemasangan Atap Proyek Apartemen Sky Pavilion di Kalsel

Selesaikan tahapan konstruksi struktur pada Februari 2020, Manajemen Proyek Apartemen Sky Pavilion targetkan laksanakan serah terima unit apartemen

Potong Tumpeng Tandai Pemasangan Atap Proyek Apartemen Sky Pavilion di Kalsel
BANJARMASINPOST.CO.ID/ACHMAD MAUDHODY
Prosesi penyerahan potongan tumpeng dari Direksi PT BMG kepada konsumen Apartemen Sky Pavilion di Jalan A Yani Km 11,8, Kabupaten Banjar, Kalsel, Selasa (25/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selesaikan tahapan konstruksi struktur pada Februari 2020, manajemen Proyek Apartemen Sky Pavilion targetkan laksanakan serah terima unit apartemen kepada pembeli pada tahun 2021.

Keoptimisan tersebut didasari kemajuan tahapan proyek pembangunan Apartemen Sky Pavilion di Jalan A Yani Kilometer 11,8 Kabupaten Banjar, Kalsel, yang merupakan bagian dari proyek Mayapada Banua Center dan akan segera masuki tahap finishing. 

Penyelesaian tahapan konstruksi struktur Apartemen Sky Pavilion ditandai dengan prosesi topping off atau atap bangunan apartemen, Selasa (25/2/2020).

"Topping off sebagai salah satu milestone dalam penyelesaian proyek dimana bagian struktur sudah selesai, tower crane bisa turun dan dilanjut proses finishing," kata General Manager Sky Pavilion, Paul Susanto.

Segini Tarif Masuk Wisata Gunung Kayangan Kabupaten Tanah Laut

Jalur Satu Arah Diterapkan Satlantas Polres Banjarbaru Saat Arus Balik Jemaah Haul Guru Sekumpul

Ini Hollywoodnya Kalsel, Lokasinya di Wilayah Kabupaten Tanah Laut

Alasan Bunga Citra Lestari (BCL) Tampil di Konser Ronan Keating Usai Ashraf Sinclair Meninggal

Pihaknya pun mengajak serta para konsumen pemilik unit Apartemen Sky Pavilion dan relasi dalam acara Topping Off Celebration di Saffron Terrace Aston Banua Hotel yang berlokasi tak jauh dari lokasi proyek Apartemen Sky Pavilion, .

Pada momen ini diisi prosesi pemotongan nasi tumpeng menandai selesainya tahapan Topping Off oleh Komisaris PT Banua Multi Guna selaku pemilik proyek Mayapada Banua Center, Andri Cahyadi dan juga Direktur Utama PT Banua Multi Guna, William Tandiono. 

Potongan tumpeng selanjutnya diserahkan kepada perwakilan konsumen pemilik unit Apartemen Sky Pavilion. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody) 

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved