Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Ubah Citra Gedung Kuno, RS Suaka Insan Banjarmasin Bakal Berlantai 4

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Rumah Sakit Suaka Insan, Banjarmasin, Kalsel, tak hanya meriah juga diwarnai pelatakan batu pertama

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Rumah Sakit Suaka Insan, Banjarmasin, Kalsel, tak hanya meriah juga diwarnai pelatakan batu pertama Gedung Pusat Layanan, Senin (24/2/2020).

Peletakan batu pertama dilakukan perwakilan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin oleh Arifah, SKM MKes, Uskup Mgr Petrus Boedeng Timang, pembina yayasan Suaka Insan Sr. Yovita dari SPC, Missionaris Dr Wilfrid Dayrit SPC, Direktur RS Suaka Insan dr Sherlly Nata MM dan ketua Panitia Sutikno S.Kep, Ns.MKes dan lain-lain.

Usai acara peletakan batu pertama, dilanjutkan peringatan setengah abad RS Suaka Insan yang dihadiri salah pendiri rumah sakit, Prof MP Lambut, dokter dan perawat purna tugas, karyawan serta tamu undangan lainnya.

Direktur RS Suaka Insan dr Sherlly Nata MM usai acara mengatakan Gedung Pusat Layanan ini nantinya akan terdiri empat lantai dan diperkirakan selesai 1,5 tahun.

Satreskrim Polresta Banjarmasin Terima Pelimpahan Kasus Dugaan Pembuatan Tiktok Adegan Mesum

VIDEO Gumpalan Buih Putih Beraroma Tak Sedap di Drainase Jalan Garuda Banjarbaru Dikeluhkan Warga

Aroma Kurang Sedap dari Saluran Drainase di Jalan Garuda Banjarbaru Dikeluhkan Warga

VIRAL Video, Seorang Ibu Jambak Wanita Muda di KRL, Berdiri Kau, Kau Cacat

"Gedung baru yang megah ini nantinya ada UGD, Labotarium radiologi, kamar operasi, klinik dan lain-lain. Kami juga memperbaharui peralatan dan pelayanan ditingkatkan" ucapnya.

Pembangunan gedung baru ini, lanjut dia, untuk merubah citra RS Suaka Insan yang dikenal kuno dan bangunannya model.lama.

"Kami berharap dengan penampakan baru ini, akan dapat memikat masyarakat di Banjarmasin datang kesini," paparnya. (Banjarmasinpost.co. id /Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved