Berita Banjarmasin

Pop! Hotel Banjarmasin Tawarkan Pop! Super Saver Potongan Harga 8 Persen

Menginjak akhir bulan Februari 2020 dan menyambut datangnya Maret 2020, Pop! Hotel Banjarmasin, Kalsel, bersama dengan Tauzia Hotel Management meluncu

Pop! Hotel Banjarmasin Tawarkan Pop! Super Saver Potongan Harga 8 Persen
POP! HOTEL UNTUK BPOST GROUP
Kamar di Pop! Hotel Banjarmasin 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARNMASIN -  Menginjak akhir bulan Februari 2020 dan menyambut datangnya Maret 2020, Pop! Hotel Banjarmasin, Kalsel, bersama dengan Tauzia Hotel Management meluncurkan paket yang ramah di kantong. 

Atas inisiasi antar hotel di beberapa wilayah Indonesia yang tergabung di bawah bendera Tauzia Hotel Management, yaitu Pop! Hotel, yang berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Kalsel, memberikan penawaran potongan harga kamar sebesar 8 persen dari publish rate yang berlaku di hari tersebut.

Menariknya lagi, dengan minimal menginap dua malam di Pop! Hotel Banjarmasin, tamu akan mendapatkan Room Amenities secara cuma-cuma dari pihak hotel. 

“Promo ini kami namakan Pop! Super Saver yang berarti tamu akan menghemat uangnya, jika booking pada periode yang sudah ditentukan," ujar Rama, Hotel Manager Pop! Hotel Banjarmasin, Rabu (26/2/2020).

Dijelaskannya, promo Pop! Super Saver ini memiliki waktu booking serta periode menginap yang sudah ditentukan.

Kepala Dusun di Bulukumba Cungkil Mata dan Potong Kemaluan Warganya Hingga Tewas, Masalahnya Sepele

VIDEO Geger Temuan Mayat Lelaki di Salah Satu Hotel Di Jalan Kolonel Sugiono Banjarmasin

Mayat Kulit Menghitam Ditemukan Tergeletak di Kelayan Selatan Banjarmasin

VIRAL Video, Pengemudi Mobil Calya Ngamuk dan Tonjok Sopir Ambulans yang Bawa Pasien di Bintaro

Lantai 2 Pasar Tanjung Lengang, Disperindag Tabalong Bakal Ambil Alih Toko

“Waktu booking yang sudah kami tentukan adalah sampai tanggal 2 Maret 2020. Sedangkan untuk waktu menginapnya sampai dengan 30 Juni 2020," paparnya.

Dia menambahkan, siapa saja yang ingin menginap di hotel Pop! yang berlokasi di Banjarmasin, Jakarta serta Surabaya, sudah pasti harus dapat memanfaatkan momen ini. Apalagi promo ini bisa dibooking jauh-jauh hari seperti di musim libur Lebaran dan libur anak sekolah.

Bookingnya  dapat dilakukan dengan beberapa cara.

“Sangat mudah, hanya perlu melakukan reservasi di website kami, pophotels.com atau dengan cara menghubungi kami langsung melalui nomor telepon serta nomor WA hotel," pungkas Rama.

Pop! Hotel Banjarmasin berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan destinasi wisata favorit di Banjarmasin, yaitu Siring Tendean dengan Patung Bekantannya,  juga Masjid Sabilal Muhtadin.

Jika ingin menghabiskan waktu di Duta Mall dan Trans Studio Mini, dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dari hotel.

Alamat Pop! Banjarmasin di Jalan H Djok Mentaya No. 50, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kalsel, nomor telepon 0511 - 6723 888 atau Whatsapp 0823 58960888. (Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved