Breaking News:

Advertorial Bank BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero Tbk) Kanwil Banjarmasin Kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Kalsel

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero Tbk) Kanwil Banjarmasin Kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Kalsel.

Istimewa
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero Tbk) Kanwil Banjarmasin Kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk memberikan pelayanan maksimal, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin melakukan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Rabu (26/2/2020) siang,

Kerjaasama ini antara lain tentang layanan salary, crediting, kredit konsumer, cash management system dan jasa perbankan lainnya.

Penandatangan kerjasama ini langsung dilakukan oleh Pemimpin Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia. (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin, Hery Santoso serta Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Arie Arifin di aula Kejati Kalsel.

foto bersama usai penandatanganan
foto bersama usai penandatanganan (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Hery Santoso mengungkapkan dengan penandatanganan kerjasama ini pihaknya ingin menguatkan komitmen memberikan pelayanan lebih baik lagi ke pihak Kejaksaan Tinggi.

Disinggung mengenai akan adanya mesin ATM Bank BRI di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalsel, Hery membenarkan bahwa akan ada mesin ATM .

"Dan adanya ATM nantinya untuk memberikan pelayanan kepada para pegawai Kejaksaan sehingga bertransaksi tak jauh-jauh dari kantor mereka," ucapnya.

Disamping itu banyak transaksi yang dilakukan tak hanya mengambil uang cash, tapi seluruh transksi perbankan bisa dilakukan di ATM tersebut.

"Mudah-mudahan harapan kami pelayanan bisa makin baik dan kami bisa dicintai kejaksaan dan jajarannya," ucapnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Arie Arifin mengatakan penandatangan kerjasama ini menindaklanjut Kejagung dan PT BRI Tbk beberapa waktu lalu yang juga melaksanakan MOU.

"Tentunya apa yang saya sampaikan tadi, itulah kerjasama yang kita lakukan kedepan termasuk masalah denda tilang dimana masyarakat dapat kemudahan dimana tidak usah membayar denda harus ke pengadilan, kejaksaan tapi bisa ke Bank BRI," ucapnya.

Usai penandatanganan kerjasama, Kajati Arie Arifin dan Pemimpin Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia. (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin, Hery Santoso mengunjungi lokasi tempat ATM Bank BRI yang berada di lingkungan Kejati Kalsel.

Hadir pada acara penandatanganan kerjasama ini Wakajati, para Asisten dan pihak PT Bank BRI Tbk Kanwil serta Bank BRI Cabang Banjarmasin. (aol)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved