Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Serahkan Bantuan Pembangunan Gedung Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam Banjarmasin

Bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat No 7 Banjarmasin, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel serahkan bantuan

Bank Kalsel Serahkan Bantuan Pembangunan Gedung Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam Banjarmasin
UPZ BANK KALSEL
Bank Kalsel Serahkan Bantuan Pembangunan Gedung Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat No 7 Banjarmasin, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel serahkan bantuan biaya pembangunan gedung Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam Banjarmasin.

Penyerahan bantuan sebesar Rp 2.500.000, diserahkan Ketua UPZ Bank Kalsel, M Ihya U Basri, kepada Sekretaris Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam, Imam Muttaqin, Selasa (25/2/2020).

"Bantuan ini merupakan bagian dari program Bina Lingkungan Bank Kalsel yaitu penyaluran dana zakat, infak dan sedekah dari Karyawan dan nasabah Bank Kalsel yang dikelola oleh UPZ Bank Kalsel yang salah satu peruntukannya untuk mendukung peningkatan dibidang pendidikan secara komprehensif dengan
tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel)," jelas Ketua UPZ Bank Kalsel, M Ihya U Basri.

Sebagai informasi, Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam merupakan lembaga sosial dakwah Islam yang telah berjalan sejak tahun 2006 dan beralamat di Jalan Sultan Adam, Kompleks Andika RT 15 No 28, Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin.

Sampai saat ini, Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam berjalan dengan memanfaatkan gedung lama dimana segala sesuatunya masih serba kurang.

Di tempat itu, anak asuh melakukan segala aktivitasnya, baik belajar, diskusi, makan, mandi, mencuci, hingga tidur dan istirahat.

Melihat jumlah santri yang ada pada saat ini tidak sebanding dengan tingkat kemampuan daya dukung sarana prasarana, Panti Asuhan Aisyiyah  HikmahZam-Zam tengah membangun gedung baru yang berlokasi di samping gedung lama.

Semoga dengan adanya bantuan pembangunan gedung baru iní daya tampung panti asuhan dapat bertambah dan dapat meningkatkan kualitas hidup para anak asuh di Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam Amin.

"Sahabat Kalsellenials kamupun bisa berpartisipasi menyalurkan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel," ajaknya.

Rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah: 901001002565 A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 082354900034. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved