Berita Kabupaten Banjar

Cocok untuk Jamaah Haul Sekumpul, Bangunan Tahap 2 Pasar Kuliner Barokah Kabupaten Banjar Diresmikan

Cocok untuk Jamaah Haul Sekumpul, Bangunan Tahap 2 Pasar Kuliner Barokah Kabupaten Banjar Diresmikan

Cocok untuk Jamaah Haul Sekumpul, Bangunan Tahap 2 Pasar Kuliner Barokah Kabupaten Banjar Diresmikan
banjarmasinpost.co.id/idda royani
Inilah kondisi bangunan tahap dua Pasar Kuliner Barokah yang telah rampung dibangun pada pengujung 2019. Kamis (27/2) pagi ini akan diresmikan oleh Bupati Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pembangunan bangunan tahap dua Pasar Kuliner Barokah di kawasan Jalan Sukaramai, Martapura, telah rampung dibangun sejak pengujung 2019 lalu. Kamis (27/2/2020) pagi akan diresmikan pengoperasiannya.

Direncanakan seremonial peresmian dilakukan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman. "Insha Allah Pak Bupati yang meresmikannya. Acaranya akan dimulai pukul 08.30 Wita," ucap Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bauntung batuah (PBB).

Pembangunan fasilitas umum tersebut menelan biaya APBD Pemkab Banjar sebesar Rp 2.172.791.000 yang dikerjakan oleh CV Aulia Rahman dengan waktu pelaksanaan selama 100 hari kalender.

Volume bangunannya jauh lebih besar dibanding bangunan tahap pertama yang dibangun dua tahun silam. Jumlah atau kapasitasnya menampung 46 pedagang, sedangkan pada bangunan tahap pertama cuma 18 pedagang.

Setiap Berhubungan Badan Wanita Cantik Ini Merasa Sakit Sekali padahal Tidak Sakit, Dokter Bingung!

1.000 Tumbler Bakal Dibagikan pada Jemaah Haul Sekumpul Kabupaten Banjar, Catat Ini Lokasinya!

Rp 2,83 Juta, Rp 3,68 Juta dan Rp 4,59 Juta Per Bulan, Gaji Rata-rata Pekerja RI Sesuai Pendidikan

Kematian Anak Saya Harus Dibalas, Hukum Mati! Misteri Siswi SMP Tewas di Gorong-gorong Terungkap

Bangunan tahap pertama Pasar Kuliner Barokah telah diresmikan Bupati Banjar pada 2 Mei 2019 lalu. Saat ini kunjungan di pasar kuliner tersebut makin ramai karena tempatnya representatif, area bangku makan pengunjung lapang dan kondisi yang bersih.

Peresmian bangunan tahap kedua tersebut akan makin melengkapi dan memanjakan warga Banjar dan para pengungjung yang datang ke Kota Martapura.

Termasuk tentunya bagi jemaah haul yang saat ini sebagian telah tiba di Martapura. Aneka menu masakan khas Banjar tersaji dengan harga yang terjangkau.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved