Berita Kalteng

Terlihat Seperti Tidur, Pria di Kalteng Ini Terbujur Kaku Samping Mobil, Dokter Ungkapkan Fakta Ini

Terlihat Seperti Tidur, Pria di Kalteng Ini Terbujur Kaku Samping Mobil, Dokter Ungkapkan Fakta Ini

Terlihat Seperti Tidur, Pria di Kalteng Ini Terbujur Kaku Samping Mobil, Dokter Ungkapkan Fakta Ini
Polres Kobar
Korban warga Lamandau ini, meninggal dunia saat tidur disamping mobil di Arut Selatan, Kotawaringin Barat. Saat dievakusi ke Rumah Sakit di Pangkalanbun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PANGKALANBUN - Warga yang bermukim di Jalan Runtu Km. 30 Desa Runtu Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng, Rabu (26/2/2020) geger adanya penemuan mayat laki-laki di samping mobil.

Belum diketahui persis penyebab hingga korban meninggal dunia saat tidur di samping mobil di kawasan Jalan Trans Kalimantan Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut. Namun, berdasarkan
keterangan dokter setempat yang melakukan visum tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Sehingga untuk sementara sambil menunggu hasil visum, pihak dokter setempat memperkirakan korban meninggal karena Epeksia atau mati lemas, karena kecapean, sedangkan menurut keterangan anak korban, bapaknya memang mempunyai riwayat sakit sesak nafas.

Terungkap, Siapa yang Memberi Perintah Gunduli 3 Tersangka Susur Sungai SMPN 1 Turi Sleman

Setiap Berhubungan Badan Wanita Cantik Ini Merasa Sakit Sekali padahal Tidak Sakit, Dokter Bingung!

Terdengar Rintihan Kesakitan, 2 Santri Terkapar di Area Sawah, 1 Tewas dan 1 Tubuhnya Penuh Lumpur

Kematian Anak Saya Harus Dibalas, Hukum Mati! Misteri Siswi SMP Tewas di Gorong-gorong Terungkap

Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP E Dharma B Ginting, Kamis (27/2/2020) mengungkapkan, diketahuinya peristiwa tersebut, sekitar pukul 11.00 Wib ada yang melapor kejadian penemuan mayat yang tergeletak di pinggir jalan tersebut kepada petugas sehingga pihaknya melakukan pengcekan lokasi ternyata laporan tersebut benar adanya.

Kapolres melaporkan, korban bernama Dulkarim berumur 51 tahun, pekerjaan swasta warga
Desa Bukitraya RT 01 RW 1 Bulik Timur Kabupaten Lamandau, Kalteng. Berdasarkan keterangan Ipan Sopian, penjual pentol bakso, yang pertama kali melihat korban tiduran di samping mobil namun tidak bergerak selama satu jam di tempat tersebut.

"Saat itu, korban dalam posisi tiduran di samping mobil Hilux berwana Silver dari jarak 100 meter dari posisi Ipan yang saat itu berjualan pentol, sekitar satu jam melihat korban tidak bergerak dia mendatangi korban dan berusaha membangunkan namun tidak ada respon," ujarnya.

Khawatir terjadi apa-apa dengan korban, kemudian Ipan mencegat orang yang lewat dan meminta untuk menyampaikan kepada security di Pos Perudahaan Sawit PT. SSMS atas kejadian penemuan laki-laki tergeletak di samping mobil pakir sehingga, tak lama dua orang security PT. SSMS datang ke TKP dan memeriksa kondisi korban." Kemudian, dilaporkan ke Polsek dan keluarga korban," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved